c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

c5 family~

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 6]

1 c5 family~ on Sat Dec 27, 2008 4:32 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster

di rumah ini, terdapat sebuah keluarga besar c5, yang terdiri dari 1 ayah dan ibu, anak-anak mereka yang lucu-lucu, beserta anggota keluarga lainnya. Dan di dalam rumah ini, terdapat berbagai kisah, mulai dari yang menyenangkan, menyedihkan, mengharukan dan menegangkan.
Dan inilah, keluarga c5, keluarga yang paling harmonis dan menyenangkan sepanjang masa!!
yeeiiy~
*duh gak pinter bikin bg story.xD*
jadi kalian boleh daftar, 1 ayah, 1 ibu, dan anak-anak yang tak terhingga [8 aja deh.xD]. hohoho.
tinggal ngomong aja kalian mau jadi apa.
dan berhubung si DACHIN sudah dinobatkan menjadi PAPI kita semua, maka untuk pemeran ayah diserahkan kepada DACHIN!! yeeiiy~
sedangkan maminyaaa *celingak celinguk* kalo mami nagi mau jadi mami silakan daftar, tapi ini juga boleh didaftar sama orang lain. *jadi papi punya istri baru deh.xD*

ehm. jadi ini pemeran2nya.
[yang udah di perankan oleh orang lain, perannya dicoret. jadi orang lain gak boleh daftar lagi.]
.papi
.mami
.anak 1
.anak 2
.anak 3
.anak 4
.anak 5
.anak 6
.anak 7
.anak 8
.tante
.oom
.sodara sepupu [ehm, ini boleh berapa aja]

oke?
seengganya kalo mami sama 5 anak udah ada yang memerankan, RP dimulai.
kalo RP dimulai tapi masih ada yang mau daftar, silakan PM saya aja boleh kok, hehee.
jangan ragu-ragu yah~

oia,
kyla jadi anak 1!!
yeeiiiy~
silakan mendaftar~
[nanti modo kasih tau kalo mau mulai, hohoho]



Terakhir diubah oleh Angeline-ikha tanggal Sun Jan 04, 2009 9:09 pm, total 2 kali diubah


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

2 Re: c5 family~ on Sat Dec 27, 2008 6:29 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Yay Papi jadi Papi lagi deeh, ayo siapa Maminya ? berharap
Siapa yaah umm?

Lihat profil user

3 Re: c5 family~ on Sat Dec 27, 2008 6:44 pm

Azure Reverie


2nd Grade student
2nd Grade student
jadi anak ke-2 boleh? =w= mau jadi anak 3, tapi 3 angka sial *shot*

Well? May I? x3

Lihat profil user

4 Re: c5 family~ on Sat Dec 27, 2008 7:03 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
BOLEHH JADDIIII ANAK KE 7?? xD xD

agy suka angka 7..

^^

@papi: maminya nagi ajah.. kan cocok..xD

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

5 Re: c5 family~ on Sat Dec 27, 2008 7:07 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Oke... bwt anak ke 2 dan ke 7.
mika ngambil peran anak ke 3 saja deh?
oke?anak ke 3 pake nama RYNE ingat sodara-sodara, RYNE.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

6 Re: c5 family~ on Sat Dec 27, 2008 10:40 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@mika : udah regis belom di character place?
*eehh, udah yah kalo gak salah?xD*

@papi : kalo gak ada yang mau jadi mami, berarti papi jadi janda eh duda dong. hihihii..

okee. pendaftaran azure sama runni udah diterima~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

7 Re: c5 family~ on Sun Dec 28, 2008 8:51 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Aku mau jadi anak ke 8 aja.... Boleh?
Spoiler:
Ano... Headmaster... Member yg boleh ikutan ada batas minimal postnya nggak?

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

8 Re: c5 family~ on Sun Dec 28, 2008 9:44 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
@modo

dengan terpaksa

karena mizu mau ikut

mizu daftar jadi mami!! huwaaa huwaaa huwaaa

hiks hiks hix

hahahaha hahaha

Lihat profil user

9 Re: c5 family~ on Sun Dec 28, 2008 9:40 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Modo...
Yay Modo katanya Papi mo dijadiin duda kaya Papinya Sakura di CSS...
Udah Mizu diceritain udah koid aja hahaha *ditendang Mizu.... tendang

Lihat profil user

10 Re: c5 family~ on Mon Dec 29, 2008 6:08 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
@atas

sampe co id anda bakal koid beneran gmn? hahaha (no offense just kidding)

____________________

regis mizu diterima ga?

Lihat profil user

11 Re: c5 family~ on Mon Dec 29, 2008 6:28 am

Mika


Headmaster
Headmaster
mizu di jadiin anak aja yah?
bgm?
Hbsnya si papi niat bgt bwt jadi duda?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

12 Re: c5 family~ on Mon Dec 29, 2008 6:43 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
dengan senang hati mika dengan senang hatiiiii

yeah thanks mik!

mizu jadi anak ke 4 yah?

Lihat profil user

13 Re: c5 family~ on Mon Dec 29, 2008 2:42 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ok..kmu jadi dd mika yah.
ha9,papi menduda

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

14 Re: c5 family~ on Mon Dec 29, 2008 2:50 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
yeah!! thanks mik!

mizu ga mau dapet peran mami!!!!

yeahhh

oya regis diterima kan?

kapan mainya?

Lihat profil user

15 Re: c5 family~ on Mon Dec 29, 2008 9:19 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
iMori-san wrote:Aku mau jadi anak ke 8 aja.... Boleh?
Spoiler:
Ano... Headmaster... Member yg boleh ikutan ada batas minimal postnya nggak?
boleh. bentar, kayaknya udah dicoret kan? berarti modo gak usah nyoret lagi. regist diterima.

[liat spoiler]
gaakk. enak aja. member boleh main RP tanpa batasan post. hohoho.
selamat bersenang2.

@papi : pokoknya kalo mami nagi regist, papi kaga jadi duda!! titik. hahaha

@mizu : nanti dong. berhubung anak2nya ngacak, kan gak lucu kalo anak ke 5nya gak ada tapi anak ke 8 udah ada.xD
jadi tunggu anaknya lengkap. ok?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

16 Re: c5 family~ on Wed Dec 31, 2008 10:33 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
ngg. maaf dobel post.
modo berubah pikiran ding. kalo gitu, diputuskan kalo papi = DUDA.xD

dan susunan keluarganya adalah :
.papi : dashin
.anak 1 : modo
.anak 2 : azure
.anak 3 : ryne
.anak 4 : mizu
.anak 7 : Runni
.anak 6 : Hima
.anak 8 : Imori
.tante : Delta

untuk anak ke 5, sama tante, oom, dkk masih ditunggu yah kalo masih ada yang mau daftar. hehehe.
Silakan, RP boleh dimulai dengan menggunakan karakternya masing-masing..

-------------

Di siang hari yang terik, nampak seorang gadis sedang menyirami tanaman di tamannya. Wajahnya tertekuk, suasana hatinya tak bagus, sepertinya ia tidak menyukai pekerjaannya ini.
"Huuff. Ini semua gara-gara papi! kalo papi dirumah, aku kan gak perlu menyirami tanaman ini! Bikin repot orang aja," keluh gadis yang bernama Kyla itu. Ingin rasanya ia menendang semua tanaman kesayangan papinya, tapi ia tahu kalau ia melakukan itu, ia pasti akan dikurung di kamar mandi selama sebulan, maka ia mengurungkan niatnya dan mengerjakan pekerjaan yang membosankan itu dengan hati dongkol~



Terakhir diubah oleh Angeline-ikha tanggal Fri Jan 02, 2009 1:55 pm, total 1 kali diubah


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

17 Re: c5 family~ on Thu Jan 01, 2009 11:54 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne melintasi kebun bunga papinya, dilihatnya ada seorang gadis sedang sibuk menyirami tanaman,
"kasian",pikir ryne.
ryne memperhatikan gadis itu baik-baik,tiba ryne tersadar,
"ya,ampun,th k' kyla"kata ryne kaget,"ku kira th tukang kebun"

ryne pun menghampiri kyla,
"k'kyla, rajin bgt, ryne kira td th tukang kebun,"kata ryne pada kakaknya,"k' kyla,nih,mau g"kata ryne menawari kyla es krim,"mau yg coklat,ato vanila?"

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

18 Re: c5 family~ on Thu Jan 01, 2009 12:11 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Kyla mengerenyit karena adiknya, Ryne, mengira ia adalah tukang kebun. bagus sekali, bahkan sekarang aku sudah ganti profesi jadi tukang kebun, sigh keluhnya. Tapi tiba-tiba ia ditawari es krim. "Huwaa. mau dong, yang coklat!!" tapi saking senangnya, kyla tak merasa telah menggerakkan selang kemana-mana, dan akhirnya airnya menyemprot Ryne.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

19 Re: c5 family~ on Thu Jan 01, 2009 2:40 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
"HUAH! kak kyla..."teriak ryne yg secara tdk sengaja tersiram air,
akhrnya ryne malah merebut selang itu dan bergantian menyiram kyla.
tak lama kemudian malah terjadi perang-perangan air d kebun bunga papi

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

20 Re: c5 family~ on Thu Jan 01, 2009 7:50 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Runni yang kebetulan lewat melihat kakak-kakaknya sedang perang air.
Dasar para kakak!! keaa anak kecil aja...,, pikir runni sambil menghampiri kaa kyla dan kaa ryne.

"aoo kaa!! rajin amatt perang-perangan!! boleh ikutan??" runni mewarkan diri untuk jadi sasaran.xD
lalu runni melihat es krim kaa kyla dan kaa ryne.. Dan..
"HUWAAAAAA!!! BAGII DONK!! ES KRIM KAAN MAKANAN KSUKAAN RUNNII!! kok runnii ga dibagii??" tanya runni sedikit kesal.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

21 Re: c5 family~ on Thu Jan 01, 2009 8:55 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Melihat Ryne mengambil selang berisi air dan menyemprotkannya ke Kyla, kyla menjadi sedikit kesal. "AAA." ia berniat ingin protes karena tubuhnya basah. Tapi detik berikutnya ia mengerlingkan matanya.
Kyla berlari ke dalam rumah dan berteriak,"Ryne!! kamu aja yah yang nyiram tanamannya!! kamu kan yang pegang selang! hahaha"
Lalu Ryne melihat Runni berteriak-teriak. Ia spontan menarik tangan Runni. "Masih banyak tuh es krim di kulkas. Makan bareng yoo. Jangan ganggu kak Ryne lagi kerja, hahaa" katanya sambil terus berlari dan menarik tangan Runni.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

22 Re: c5 family~ on Fri Jan 02, 2009 7:58 am

Mika


Headmaster
Headmaster
"yaelah, k'kyla, mengambil kesempatan dalam kesempitan."omel ryne,"huh!licik"
ryne yg kesal karena telah dimanfaatkan oleh kakaknya,hanya bisa mengomel tp akhirnya ia melanjutkan pekerjaan kakaknya yg tertunda,
"gila,taman bunga papi besar amat"
sudah sejam ryne menyiram tanaman papi tapi belum2 selesai juga
"CAPEK!,Kemana sh kak kyla dan runni?"

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

23 Re: c5 family~ on Fri Jan 02, 2009 10:03 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
Delth mau ikut~~

jadii tante bolleh tak??

puppy eyes

Lihat profil user

24 Re: c5 family~ on Fri Jan 02, 2009 1:55 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
OOT : boleee.
bentar, diprosees.
----------------------------
Modo masih enak-enakan makan es krim di dapur. Lalu setelah beberapa puluh menit, ia masuk ke kamarnya dan tidur~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

25 Re: c5 family~ on Fri Jan 02, 2009 3:15 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
akhirnya setelah 1 jam 59 menit 59detik, tugas menyiram tanaman pun kelar.
"capek..." keluh ryne sambil memberezkan selang air.

ia berjalan menuju dapur,mengambil sebuah gelas,meliat isi kulkas dgn seksama sblm memutuskan untk mengambil air es dari dalam kulkas.
setelah puas meneguk air itu, ia segera berjalan menuju kamar terdekat dgn dapur, membuka pintu lalu,lalu segera membaringkan diri, tanpa memperhatikan apa pun yg ada d kamar itu,

BRUKK!

ryne salah posisi,dan ternyata ranjang yg ingin ia gunakan berpenghuni.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

26 Re: c5 family~ Today at 5:03 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 6]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik