c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Apakah di sekolah anda ada guru killer?

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Apakah di sekolah anda ada guru killer? on Tue Mar 31, 2009 1:39 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
guru PKK

gak tau malu, nyebelin, galak, pemarah, macam medusa

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

27 Re: Apakah di sekolah anda ada guru killer? on Wed Apr 08, 2009 7:22 pm

Naokijima


1st grade student
1st grade student
Ada guru Esper.
Pembaca pikiran.
Gosip doang sih ^^;;
Emang killer abis

Guru matematika... beken banget, tapi blm pernah ngajar di kelas gue XD

Lihat profil user

28 Re: Apakah di sekolah anda ada guru killer? on Wed May 13, 2009 1:55 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: AAA!! KITA SAMA!! tapi bedanya... INI GURU NGAJAR DITEMPAT SAIA!! *mati*


smua guru galak kalo di kls kami .scara kls paling ribut gulingguling gulingguling gulingguling
yg bikin aneh itu... kalo kk kls yg lagi publikasi (xkul/OSIS sih biasanya..) biasanya kan... mukanya sok ditegas"in gitu ,tapi kalo di kls kami ,pasti rusak tuh gulingguling gulingguling ada yg mpe tepok" tangan ,ada jugag yg mpe ktawa" liat kami(??) emng lucu??


gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

29 Re: Apakah di sekolah anda ada guru killer? on Tue May 19, 2009 4:14 pm

fita


1st grade student
1st grade student
kalo di sekolah saya sih.. yang kiler ga ada..
paling cuma tegas aja..
dan salah satunya adalah guru Bahasa Indonesia kelas saya..
anak-anak yang biasa cabut jam pelajaran, pasti ga bakal cabut pas pelajaran ini..
soalnya bakalan dicari sampe ketemu..
wuakakak..
seru deh ngeliat mereka maen petak umpet sama guru.. siul hahaha

Lihat profil user

30 Re: Apakah di sekolah anda ada guru killer? on Sat Jul 25, 2009 8:27 am

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
gulingguling petak umpet?? gulingguling


nah guru killer si ga ada..
cuma tegas bgd.. guru fisika.. tegas tpi ngomong.a ga jelas
persis alien deh ngom.a tpi tegas bgd

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

31 Re: Apakah di sekolah anda ada guru killer? on Sat Jul 25, 2009 12:23 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: bahasa alien=cepet gitu? gulingguling

guru vck himeh... BAPAK EXPERT!! telah mengantarkan banyak murid ke UI ,ITB dan univ terkenal lainnya

xDb


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

32 Re: Apakah di sekolah anda ada guru killer? on Sat Jul 25, 2009 12:33 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Ada Guru nnya bernama Mrs. Sherley Guru B. Inggris

galak banged ..

Kalau MArah bisa'' kamus b. ing yg tebel di ketok ke kepala sakit.... ngamuk

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik