c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Among The Books

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 5]

1 Among The Books on Wed Dec 24, 2008 3:50 pm

Azure Reverie


2nd Grade student
2nd Grade student
((OOC: semua boleh masuk, tapi pelan aja ya, soalnya saya ngga biasa RP cepet2))
Setting: Perpustakaan sekolah
Timeline: sekitar jam 9:30 pagi
Jari-jari Lex sibuk menelusuri bagian punggung buku-buku-- well, yang mungkin membuat informasi tentang... apa sajalah. Yeah-- Lex tidak ada mood untuk berpijak di perpustakaan, namun pemuda ini tetap memaksakan diri. Matanya sudah agak rabun menatap tulisan kecil-kecil dari kamus yang tebal. Gothca! Jari telunjuknya berhenti di punggung sebuah buku yang bertuliskan Le Voyage Dans La Lune. Yeah-- buku tentang... err-- kalau tidak salah, pernah ada film-nya pada tahun 1902. Seseorang pernah cerita padanya-- namun Lex lupa siapa. Jarinya merambat menuju kepala buku, perlahan menariknya, kemudian menidurkan buku itu di telapak tangannya. Agak rapuh-- nampaknya buku itu sudah sangat lama. Nampak usang dan sedikit berdebu. Uh-- ternyata Lex berada di rak dimana buku-buku kuno berada. Sejenak mata birunya mengerling ke rak buku, kemudian kembali berpaling pada buku yang ada digenggamannya. Entah kenapa Lex merasa tertarik, pemuda ini membawanya ke salah satu meja.

Well-- untuk pertama kalinya Lex menggenggam buku kuno. Lembar demi lembar Lex membuka buku itu-- tidak satu pun tulisan dapat dibacanya. Lex merogoh saku celananya, dan mendapati sebuah bolpoin dengan tinta biru. Tangan kirinya menarik sebuah kertas putih polos yang nampaknya tidak terpakai. Lex menatap lembaran buku kuno itu lekat-lekat-- tidak banyak tulisan dapat dibacanya, namun Lex tetap menyalin tulisan yang nampak dimatanya. Dan sekarang penanya meliuk dengan indahnya di atas kertas putih polos yang sudah dinodai oleh tinta penanya yang berwarna biru keunguan itu.

Lihat profil user

2 Re: Among The Books on Wed Dec 24, 2008 7:09 pm

pie


1st grade student
1st grade student
"Kreeek.."
Pintu yang sudah tua terdengar berdenyit saat Ein membukanya.
Sepi.
Satu kata yang mewakili ruangan ini.
Angin semilir yang lembut membuat Ein sedikit menggigil. Seakan takut kalau terbang, ia menggenggam erat topi hitam kesayangannya.
Kaki Ein melangkah masuk lebih dalam lagi ke perpustakaan lama itu.
Tak ada alasan. Hanya penasaran dengan sekolah yang.. terbaik di negaranya maybe.

"Ah, atta.." gumamnya ketika melihat seorang pemuda yang sedang sibuk menatap buku kuno sembari menyalinnya .
agak ragu-ragu ia memanggil pemuda itu.
"A..ano sa.."

Lihat profil user http://www.one-click.co.nr

3 Re: Among The Books on Wed Dec 24, 2008 11:45 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
OOT : teman, saya ganti panggilan chara. jadi kyla. hohoho.

Oia, ini ada hubungannya sama RP sekolah gak?
ato RP ini cuma di perpus aja?
------
Kyla menatap sebuah pintu tua dari luar. Ia sudah tahu apa yang ada di balik pintu itu, tapi ia tak pernah berani untuk membukanya sekalipun ia sudah bertahun-tahun bersekolah di sekolah itu. Pintu itu terlalu menyeramkan untuk dibuka. Ia begitu yakin -setidaknya sampai detik ini- kalau dibalik pintu tua itu tak hanya terdapat buku-buku yang banyak, tapi juga sesuatu yang mistis. Namun kali ini ia terpaksa harus menghilangkan rasa anehnya itu, karena paksaan gurunya untuk mencari sebuah buku.
dan beberapa detik kemudian..
pintu dibuka.
matanya berputar, berusaha menerawang keadaan sekitar yang begitu baru.
hanya ada buku, buku lagi, buku lagi daann.... dua laki laki.
matanya berhenti berputar. ia menarik napas dan berjalan pelan, berusaha mengabaikan kedua laki-laki itu.
"Buku sejarah manusia purba..." gumamnya pelan, bahkan teramat sangat pelan. tak ada maksud khusus, hanya untuk memastikan bahwa dirinya tak melupakan buku yang hendak dicarinya.
tiba-tiba langkahnya terhenti. matanya tertuju pada satu buku coklat yang sudah usang dan lembarannya sudah sedikit sobek-sobek.
"Ssshh, kenapa sih nggak ada yang berusaha merawat buku ini?" keluhnya dalam hati. dengan sangat hati-hati, ia mengambil buku tersebut. Baru ia membuka halaman pertama dan ingin membalikkan lembar pertama buku itu, tiba-tiba...
BRUG!!
Buku itu terjatuh dan seluruh isinya tercecer di lantai.
Kyla hanya bisa mendesah pelan dalam setiap kepanikannya. Tak ada gunanya ia berteriak minta tolong. Ia pun berjongkok dan membereskan buku itu. Dan ternyata, tak semudah yang ia kira.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

4 Re: Among The Books on Thu Dec 25, 2008 10:28 am

dracoola_hiruma


2nd Grade student
2nd Grade student
ED yang Banyak Mendapat Tugas "Sejarah" Langsung Berlarian menuju ke Perspustakaan

Tanpa Pikir Panjang ED langsung Mendobrak Pintu yang udah bobrok tersebut ,tanpa pikir panjang ,"Duarrr"!

Suara Yang Begitu Keras,Langsung membuat suasana yang sunyi Menjadii ribut.

"Gomen,maaf yah ED ngga sengaja!"kata ED

Lihat profil user http://www.komik-animasi.co.cc

5 Re: Among The Books on Thu Dec 25, 2008 11:45 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
"Hush, berisik!" kata kyla pelan kepada Ed sambil terus membereskan bukunya.
Di tengah pekerjaannya, ia sedikit mengeluh. "Kok gak bisa rapi juga yah?" gumamnya pada dirinya sendiri.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

6 Re: Among The Books on Thu Dec 25, 2008 5:29 pm

Azure Reverie


2nd Grade student
2nd Grade student
Tidak banyak hasil yang didapatnya. Nampaknya tulisan di kertas-kertas itu sudah luntur. Lex berdecak pelan sambil mengetuk-ngetuk meja dengan jari telunjuknya. Kemudian membalikkan badannya dan menunjukkan gelagat akan bangkit dari kursinya.

"A..ano sa.."

Well, baru saja Lex mau bangkit, seorang pemuda berdiri di depannya dan-- menyapanya dengan logat aneh. Masih dengan posisi terduduk, Lex menatap pemuda itu dengan wajah tak bergeming. Menatap pemuda itu dengan tatapan menilai. "Ada yang salah, tuan?" tanyanya sambil menaikkan alisnya dan masih menatap pemuda itu dengan tatapan menilai. Aneh saja-- pemuda itu berbicara dengan logat aneh. Atau memang Lex saja yang tidak tahu tradisi di sekolah ini?

BRUG!!

Bagus. Suara itu benar-benar menarik perhatian Lex. Nampak seorang gadis muda-- yang sepertinya baru saja menjatuhkan sebuah buku dan berusaha merapikannya. Lex tidak tertarik untuk menyapanya dan membantunya-- seperti di film-film lelenopela-- eh salah, telenovela. Toh nampaknya gadis itu tidak membutuhkan bantuan.

Lihat profil user

7 Re: Among The Books on Thu Dec 25, 2008 6:42 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Runni memandang sebuah pintu. ia tahu, pasti dibalik pintu itu hanya ada buku-buku. Ya, itu memang sebuah perpustakaan. perpustakaan terlengkap..

TAPI..,,

apa iya? apa hanya buku? ia ingat kemisteriusan perpus ini yang digosipkan teman-temannya..
apalagi setelah kejadian itu runni hampir tak pernah mau ke perustakaan ini.. tak seorangpun tau tentang kejadian itu..

runni hanya terpaku menatap pintu tersebut. ia tak tahu harus berbuat apa..

daripada aku melamun begini,, lebih baik aku ke perpus saja ah!!,, pikir runni tiba-tiba. Namun, ia tak punya niat untuk membaca --padahal sebenarnya runni gila membacal.

Krreekkk!!~

suara pintu tua perpustakaan itu..
nampaknya perpus ini sudah lama! buktinya pintu itu berderit keras sekali...,, pikir runni lagi.

Ia pun masuk. ia melihat berlapis lapis buku dimana-mana.
"hiia! kesenanganku!! BUKU!~" gumam runni pelan-- sangat pelang sekali, ia tahu etiket perpustakaan. ia menoleh, dan melihat gadis yang mungkin seumuran dengannya-- ah tidak, paling tidak lebih tua 4 tahun mungkin??

tampaknya gadis itu kesulitan membereskan buku-buku yang berjatuhan. runni menghampirinya. ia memutuskan tuk membantunya.

"hei, namamu siapa? kubantu ya! nampaknya kau kerepotan" kata runni pelan namun tersirat bahwa ia ramah.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

8 Re: Among The Books on Thu Dec 25, 2008 10:00 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Kyla terus membereskan kertas-kertas sialan itu. kertas-kertas yang sangat menyita waktunya selama kurang lebiiihh.. Well, dia terlalu sibuk membereskan kertas-kertas itu dan tak punya waktu untuk melihat jam. Mungkin sudah setengah jam ia membereskannya, tapi tetap saja kertas-kertas nakal itu tidak mau diam terselip dalam buku. setiap ia memasukkan 1 kertas, pasti ada lagi 1 kertas yang keluar dari selipan. sigh.
"aaaa..." gumam kyla pelan dengan suara serak penuh keputus-asaan. dia sudah tidak tahan lagi, sudah sangat berputus asa. dia butuh bantuan, tapi siapa yang mau membantunya? ia tak yakin akan ada seorang pun yang datang dan menawarkan bantuan untuknya, karenanya ia berusaha membereskan buku itu sendiri. lagi.

"hei, namamu siapa? kubantu ya! nampaknya kau kerepotan" kata runni pelan namun tersirat bahwa ia ramah.
kyla mengerutkan alisnya. ia mendongak. tampak seorang gadis yang cukup manis berdiri di hadapannya. kelihatannya dia ramah, dan yang terpenting, ia mau menolong kyla. huff.
"Aku Kyla. ngg, sebenarnya aku sudah tidak tahu harus berbuat apa terhadap kertas-kertas ini. mereka sangat sulit kurapikan. dan aku akan sangat senang kalau kau mau membantuku. itu pun kalau kau tak keberataaan.." kata Kyla dengan ragu.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

9 Re: Among The Books on Thu Dec 25, 2008 10:46 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni tersenyum ramah. ia tahu, kyla sangat mirip dengan sahabatnya dulu.. yg sudah lama-- ah, runni tak mau membicarakan hal itu.

"akkhhyya.. ngga kok. ngga ngerepotin." jawab runni dengan senyum tulus

"oiia, salam knall agy ya kyla." kata runni lagi sambil membereskan buku-buku dan kertas-kertas yg berserakan itu...
banyak banget kertas yg berantakan... ampun dahh, kok bisa berantakan gnii ya.. hehe,, pikir runni bingung namun itu tidak tersirat di wajahnya yg tetap tersenyum ceria.

"nah, sudah beres!! gimana??"tanya runni ceria ketika smuwa benda2 itu rapi kembali.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

10 Re: Among The Books on Thu Dec 25, 2008 11:46 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Modo merasa sangat senang ada yang membantunya. Senyum tersungging di bibirnya.
"Makasih banyak ya Run," kata modo. "Oh ya, kamu mencari apa disini?" tanyanya sambil memeluk buku sejarahnya.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

11 Re: Among The Books on Fri Dec 26, 2008 7:50 am

dracoola_hiruma


2nd Grade student
2nd Grade student
"Ah,Sory deh!!"Ujar ED

"Heii,Kita Belom Knalan!Siapa Namamu"Tanya ED

Lihat profil user http://www.komik-animasi.co.cc

12 Re: Among The Books on Fri Dec 26, 2008 11:31 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
"ngg?" mata kyla berpaling mendengar suara yang tiba-tiba muncul di sebelahnya dan Runni. Ia pun mengenali suara itu. Suara orang yang tadi mendobrak pintu.
Kyla tersenyum kecil dan mengulurkan tangannya kepada pemuda itu. "Aku kyla, kamu?"


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

13 Re: Among The Books on Fri Dec 26, 2008 12:31 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Dachin membuka pintu perpustakaan yang besar, ketika dibuka pintu tersebut menimbulkan suara derit yang keras sehingga orang lain melihat dan terpaku akhirnya setelah beberapa detik orang-orang itu memusat perhatian mereka kembali lagi ke kepentingan mereka masing-masing.
Dachin membenerkan posisi kaca matanya lalu dia berjalan melalui rak-rak buku yang tinggi dan berdebu. Dia mencari suatu buku tertentu, tiba-tiba dia berteriak pelan "Aaah ini dia buku yang aku cari, Ernest Hemmingway The Old Man and The Sea" Dachin lalu menarik buku itu dari rak sambil menahan buku-buku yang lain untuk tidak jatuh. Setelah mendapatkan bukunya dia berjalan kembali ke arah kursi untuk duduk.
Ketika dia berada dekat dengan kursi tsb dia meletakkan bukunya di meja dan mulai membaca disebelahnya ada seorang pemuda yang sedang berbicara dengan orang didepannya. Dachin tidak mempedulikan mereka dan melanjutkan bacaannya.

Lihat profil user

14 Re: Among The Books on Fri Dec 26, 2008 12:37 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
OOT : papii! regis dulu dii sini. klik kata 'sini' nya. ayo cepat~
-----


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

15 Re: Among The Books on Fri Dec 26, 2008 1:08 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
"Makasih banyak ya Run," kata modo. "Oh ya, kamu mencari apa disini?" tanyanya sambil memeluk buku sejarahnya.

runni tersenyum tipis lalu mengangguk kecil--nampaknya gadis ini agak misterius.
"ah, tidak usah berterima kasih. aku hanya membantu saja kok. lagian itu tidak banyak." kata runni pelan.

"aku? mencari apa disini? nampaknya aku sendiri tidak tahu--err,, kayaknya aneh ya?? tapi itulah, aku bingung., dulu sebenarnya aku sering ke perpustakaan ini, tapi aku sekarang..ah, tak usah dibahas. ngomong-ngomong perpustakaan ini kelihatannya sudah tua ya??" jawab runni sambil tersenyum misterius.

lalu ia berdiri--toh, buku-bukunya sudah beres. ia melihat seorang pemuda yang menyapa dan mengajak berkenalan kyla.

ah, siapa dia? sepertinya aku tau,, tapi.. ah sudahlah!! aku tidak peduli--toh tampaknya ia juga tak mengenaliku. aku harus mengurusi urusanku sendiri...,, pikir runni.

"Well, kyla!!, aku mau mencari buku bacaan ya!!" lanjutnya sembari berjalan ke arah rak-rak buku. ia mengambil buku novel lama karangan 'Enid Blyton'. ia mengambil buku itu dan membawanya ke kursi perpustakaan itu.

disebelahnya nampak dua--ah tiga kayaknya-- pemuda sedang berbicara. namun runni tidak peduli, ia juga melihat seorang pemuda lain sedang membaca.

perpus ini tidak ramai--tapi tidak juga sepi.., pikir runni. lalu ia tenggelam dalam keasyikan membaca buku.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

16 Re: Among The Books on Mon Dec 29, 2008 7:10 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne merasa amat sangat kesal, ia mendapat tugas membuat makalah tentang kehidupan,dan kebudayaan masyarakat yang hidup dijaman purba,
dan itu mengharuskan ryne untuk masuk kedalam perpus tua ini.
"huh, perpus nh tua bgt,pasti penuh debu"pikir ryne yg paling benci dgn yg namanya debu,"debu hanya akan membuat asmaku kambuh lagi"itu alasan mengapa ryne sangat benci terhadap debu.

Tepat didepan pintu perpus tua itu,Ryne berada sekarang, ia masih ragu-ragu apakah ia masuk atau tidak.
lbh dari 9menit Ryne berada didepan pintu,
"jika dalam 2hari ini makalah itu tidak kau kumpul,maka kau akan saya nyatakan tidak lulus pada mata pelajaran saya, MENGERTI RYNE!"tiba-tiba ryne teringat pada kata guru sosiologinya ini,mendadak kata-kata guru itu terngiang-ngiang di telinganya,menari-nari di otaknya,memaksa Ryne untuk masuk kedalam perpus tua itu.

perlahan ryne pun masuk kedalam perpus tua itu,kesan pertama ketika ia masuk adalah,"oh my god, keren bgt bangunan ini,tua,tapi tdk lusuh, detil-detìl pahatan motiv disekiling perpus,sangat membuatku terkagum-kagum
"bisik ryne dalam batin nya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

17 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 7:06 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu baru tahu bahwa di sekolahnya ada sebuah perpustakaan yang cukup lengkap.

Berhubung Kasu sangat suka membaca, Kasu mencoba pergi ke sana.

Kasu sampai di depan ruangan yg pintunya cukup tua. Awalnya, Kasu pikir ia salah ruangan. Tetapi ternyata ia tidak salah ruangan, ini dibuktikan oleh tulisan 'Library' di atas pintu. Kasu tertegun dan agak ragu2 masuk. Tetapi ia di dorong oleh rasa keingin tahuannya yg tinggi. Jadi, ia masuk saja ke sana.

Di perpustakaan.

"Bagus sekali perpustakaannya!" Yah, memang, di dalam bersih sekali. Kasu lalu mengusap pahatan motif "debunya tidak banyak. Dan pahatan ini bagus sekali". Kasu mengendus-endus udara perpus "wangi... Tidak berbau apek. Buku2nya jg banyak sekali. Memang benar2 perpus yg asik!"

Kasu melihat orang2 yg ada di dalam perpustakaan. Ada 3 orang pemuda dan 3 orang gadis. Kasu hanya mengangkat bahu, seolah berkata "whatever". Kasu menyerbu rak yang merupakan rak buku musik. Ia ingin mencari buku tentang biola. Setelah Kasu menemukannya, ia membacanya sambil duduk bersila.



Terakhir diubah oleh iMori-san tanggal Tue Dec 30, 2008 7:33 am, total 1 kali diubah

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

18 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 7:15 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne mulai tengelam dalam keasyikan nya,melihat seisi perpus.
"wow,dimana mereka mendapatkan semua ini",kagum nya melihat lukisan2 didinding,tak terasa sudah hampir 1jam ryne mengangumi bangunan perpus,inilah ryne,ia selalu tertarik melihat bangunan dimana pun,yup! ia bercita-cita menjadi seorang arsitek, sayangnya ia tdk mendapat izin dari kedua ortunya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

19 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 7:39 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu berhenti membaca ketika melihat seorang gadis yang terlihat sedang mengagumi ruang perpustakaan yang terlihat artistik. Mungkin saja ia tertarik akan properti dan bangunan. Coba ajak kenalan ah... Kasu berdiri dan berjalan menuju gadis tsb.
"Err... Kelihatannya kamu tertarik sekali sama bangunan ya.."

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

20 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 5:16 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni melihat sekitar. Kenapa semuanya nampak asing bagi runni? ia tadiinya merasa mengenal kyla... tapi..,,

ah, mana kyla? dia pergi ya? kok meninggalkan aku??,, pikir runni khawatir. namun.., ah dia tidak peduli.

buku yang tadi ia pilih sudah temat ia baca. ia mau mengambil buku tentang seni. ia berjalan.. tapi, tanpa sadar,,

BRUKK!!~
ia menabrak seorang gadis yg nampaknya lebih tua daripada runni. gadis ituu sedang melihat-lihat ornamen perpustakaan..

"MAAP!!~ aku tidak sengaja...." kata runni pelan. ia takut gadis yang ditabraknya marah.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

21 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 7:33 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: Runni, ceritanya kamu nabrak siapa?

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

22 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 7:56 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
OOT: nabrak kamu imorii,, malah kllo perlu runni nabrak 2 org skaliguss!! xDD~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~

"akhh... " gumam runni tanpa sadar.
"maaf.. saya...saya...ti..tuiidakk sengaja!!" kata runni takut-takut.
ia menundukan kepalanya.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

23 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 8:43 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Tiba2 ada seorang gadis yang menabrak Kasu. Kasu hanya kaget. Ia melihat gadis itu meminta maaf dengan terbata2. "maaf.. saya...saya...ti..tuiidakk sengaja!!" kata gadis tersebut. Kasu hanya tersenyum dan memaafkannya "Tidak apalah... Kamu kan tidak sengaja".

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

24 Re: Among The Books on Tue Dec 30, 2008 9:39 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
"oh..." hanya itu yang diucapkan runni. namun ia lalu tersenyum

"namamu siapa? salam knall iia!! aku firazyinta leanietyis furumarunni--err,, panjang ya?? aku tau. makanya, you can call me runni." kata runni pelan.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

25 Re: Among The Books on Wed Dec 31, 2008 7:58 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne sangat kaget,mendadak ada yg mengajaknya berkenalan,org itu menyakan ketertarikan ryne pada bangunan,
"ia, bangunan-bangunan seperti ini sangat membuatku terkagum-kagum,bgm cara mereka membangun,memahatnya"kata ryne dari air muka nya,dapat di ketahui,ryne sangat menyukai topik nh,"kenalin,aq ryne,nama kamu si..."ryne belom kelar menyelesaikan kata-katanya, ketika tiba-tiba gadis itu ditabrak oleh seorg gadis yg nampaknya usianya,jauh lebh muda dari ryne

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

26 Re: Among The Books Today at 5:44 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 5]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik