c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Perang Humor[!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Perang Humor[!] on Tue Dec 23, 2008 1:54 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
Berhubung jadinya gak seru, kalo dilarang berkomentar, delta perbaiki rule disini.

BOLEH beri komentar,

TAPI TETAP JANGAN OOT dan JANGAN HANYA POST "HAHAHA..LUCU.." POKOKNYA YANG ONELINER JANGAN YAH OKEH ahaaa



Terakhir diubah oleh delta_seungkim tanggal Fri Sep 09, 2011 12:39 am, total 2 kali diubah

Lihat profil user

2 Re: Perang Humor[!] on Wed Dec 24, 2008 1:34 pm

dracoola_hiruma


2nd Grade student
2nd Grade student
ok Kita Mulaii Yakz


-----------------------------------------------

Seorang pasien RSJ sedang berjalan-jalan sambil menggendong dan membelai seekor angsa dengan sangat mesranya. Lalu temannya, yg juga sesama pasien RSJ, mengomentarinya: "Huh, monyet jelek kayak gitu aja kok disayangi. Cuhh!".
Lalu si pemilik angsa tadi menjawab: "Hei, apa katamu? Udah gila, buta lagi! Ini angsa, bukan monyet, bego!". Mata keduanya saling melotot, kemudian si pasien yang satunya lagi balas menjawab: "Kamu yang Ge-eR! Emangnya aku tadi ngomong ama kamu? Aku ngomong ama angsamu tuhhh, gilaaa!"

Lihat profil user http://www.komik-animasi.co.cc

3 Re: Perang Humor[!] on Thu Dec 25, 2008 6:41 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
2 orang co-ce yang lagi pacaran lagi sedih2na karena si cowok bakal pergi sementara karena tugas kerja.
Cowok : Seandainya nanti kita dipertemukan lagi, aku harap aku tidak melihatmu dengan cowok lain.
Cewek : Dan aku berharap seandainya saat itu benar-benar terjadi, aku berharap kau sudah melupakan wajahku, jadi aku bebas pergi dengan cowok lain.
Cowok : voodoo

Lihat profil user

4 Re: Perang Humor[!] on Fri Dec 26, 2008 2:02 pm

ND


2nd Grade student
2nd Grade student
pada suatu hari, Mbah marijun sedang jalan-jalan dengan motor butut kesayangnannya. lalu dia melewati turunan yang agak tajam, tiba-tiba ada suara sebuah motor harley davidson dan pemudanya bertriak kepada mbah marijun, "MBAH, PERNAH NAIK HARLEY BLUM??!!" mbah marijun kesal tapi membiarkan, dan begitu seterusnya setiap bertemu lagi...

karena sudah tidak sabar, mbah marjun pun mengejar harley itu, tetapi dilihatnya harley itu terjatuh..


"RASAIN LW!! SAMA ORANGTUA KRANG AJAR!!" Kata Mbah Marijun puas...


"LHA???!!!
saya gak bermaksud sombong..
saya cuma mau nanya...(dengan suara menahan kesakitan) rem-nya dimana??"

ada lagi...

seorang jutawan diwawancari oleh sebuah stasiun televisi
pewawancara: Bapak hebat ya bisa jadi jutawan! bagaimana caranya pak??
jutawan: Ah, tidak... ini gara2 istri kedua saya..
pewawancara: kok bisa?? wah berarti istri kedua bapak hebat dong??
jutawan: dia hanya menghabiskan uang saya pada saat saya jadi miliader..
pewawancara: ???

Lihat profil user http://www.mycarindo.forumotion.com

5 Re: Perang Humor[!] on Fri Dec 26, 2008 8:04 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Dua orang sahabat sedang duduk2 di café.
Salah satunya berkata,”kamu tahu tidak cewek cantik disana selalu tersenyum2 kearahku, lho” “Huu… masih untung dia Cuma senyum! Tau gak, dulu waktu pertama kali liat wajahmu, aku hampir mati ketawa!”

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

6 Re: Perang Humor[!] on Sat Dec 27, 2008 10:39 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
mizu punya satu humor cuma ga tau lucu pa ga

_____________________________________________

pada suatu hari ada co yang lagi pacaran trus ada temen mreka dateng

temen(t): wah setia nya si co kemana mana pasti barengin si ce meskipun hanya di suruh bawain barang

co : iya kemanapun dia pergi aku pasti ikut

t : wah beneran setia nih cuma kok bs?

co: oo gampang kok soalny amobil gue dia yg bawa dan kunci mobil ada di dia jadinya kemana mana gue harus ikut supaya tuh mobil ga rusak

si ce cuma senyam senyum geje

Lihat profil user

7 Re: Perang Humor[!] on Sun Dec 28, 2008 10:45 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Aku nyumbang ya... Maap klo gk lucu

Ada 3 orang gadis desa yang sedang berangkat ke sekolah bersama. Mereka sedang mengobrol.
ce1: "Ehmm.. Kalian bisa suara binatang ga?"
ce2: "Aku bisa! Suara bebek yang... kayak gini... Ngwek wek wek!"
ce1: "Ahaha... Mirip!"
ce3: "Aku juga bisa! Suara kambing! Mbeeeggh..."
ce1: "Weeeh.. Kalian hebat ya! Aku aja gak bisa"

Tiba2 keluar seorang peternak. Dan dengan cepat Menangkap ce2 dan ce3 yang sedang menirukan suara binatang.
ce1: "Lhoo? Teman-teman! Hei! Sini kau peternak budeg!"
Peternak: "Heh? Kenapa dek?"
ce1: "Itu teman-teman saya! Ngapain kamu tangkep?!?!?"
Peternak: "Oooh... Ini peliharaannya eneng ya? Maap ya. Kirain ada bebek ama kambing lepas dr peternakan aye"

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

8 Re: Perang Humor[!] on Sun Dec 28, 2008 2:54 pm

Kousan


8th Grade Student
8th Grade Student
nyumbang! nyumbang!!
ini bukan bikinanku *nyomot dari forum sebelah*

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.
Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi.
Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem.
Terus dia ngomong : " Lu pade liat Desa di seberang bukit itu ?"
Yang dua ngangguk, " Iya, liat "
" Desa itu .. habiissss !!!!"

Yang paling tua panas juga .. dia juga pergi sekelebat, terus 1
menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.
"Lu liat Kota yang itu ?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga dan seneng bener.
" Iya, liat ", yang dua ngangguk juga.
" Kota itu juga habiiissssss !!! ", kata yang paling tua sambil
ketawa serem," ha ha ha hah ...".

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya ... Temennya yang dua membatin,
"Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago !".
Sambil ngos-ngosan drakula yang ketiga teriak,
"Lu pade liat nggak Tiang Listrik dipas belokan sana ?"
"Iya .. liat! liat!", kata yang laen semangat ..
" Sialan, Gua kagak liat !!".

maaf kepanjangan

Lihat profil user

9 Re: Perang Humor[!] on Mon Dec 29, 2008 12:35 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Di sebuah kampus, seorang dosen memberi tugas kepada muridnya di papan tulis, 'betulkan kalimat berikut dengan tanda baca yang tepat'. Si dosen menulis: woman without her man is nothing.

Para wanita menulis: Woman, without her, man is nothing.

Sementara para pria menulis: Woman without her man, is nothing.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

10 Re: Perang Humor[!] on Sat Jan 03, 2009 10:16 pm

ND


2nd Grade student
2nd Grade student
Budi dan Tono sedang pulang dari kampus gengan motor RX-King dan melewati rel kereta api. tiba2 ada kereta api yang lewat. Budi yang merasa tertantang segera ngebut dengan RX-KING nya..
"HOY!!, PEGANGAN LU TON ABISITU LW NUNDUK BIAR LEBIH CEPET!!"
mereka pun beusaha mengejar tetapi tidak terkejar juga..
akhirnya mereka sampai di stasiun. karena penasaran Budi dan Tono menghampiri sang masinis lalu bertanya
"Pak? kok kamu bisa secepat itu?? padahal kan aku sudah menunduk"tanya budi.
"OH!!gini pas saya liat kamu berdua nunduk langsung saya umumkan kepada para penumpang untuk nunduk semua!!!"
"Nundiuk semprulmu!"

Lihat profil user http://www.mycarindo.forumotion.com

11 Re: Perang Humor[!] on Mon Jan 05, 2009 9:03 pm

ND


2nd Grade student
2nd Grade student
Suatu hari, di sebuah kelas SMP, seorang guru bertanya kepada salah seorang siswa.
Guru:Dodi, di mana ibukota Thailand?
Dodi:Saya nggak tahu, bu.
Guru:Masa ibukota negara yang dekat dengan negara kita saja tidak tahu!
Dodi:Sumpah bu! bukan saya yang megambilnya!
Guru:(geleng2)baiklah, ibu ingin bicara dengan orangtuamu besok!

Keesokan harinya
Guru:pak, Dodi suda keterlaluan. masa saya tanya di mana ibu kota thailand eh dia jawab bukan saya yang mengambilnya. apa itu tidak keterlaluan namanya
orangtua:Ah, mungkin dia takut bu.
Guru:maksud bapak?
Orang tua:Mungkin dia yang ambl tapi lupa naruhnya dimana.
guru:??

Lihat profil user http://www.mycarindo.forumotion.com

12 Re: Perang Humor[!] on Wed Apr 08, 2009 8:01 pm

Sakuya Nagi


1st grade student
1st grade student
Di sebuah minimarket yang besar, ada sebuah rak yang isinya hanya mie semua. Diantaranya mie-mie itu ada si ‘bihun’ dan mie ‘instan’ yang suka bertengkar.

Si bihun teriakin si mie instan,”heh, lu mie yang paling jelek, muka lu kuning dan badan lu keriting…huh! Dasar kribo tapi masih di beli orang juga” kemudian mie instan diambil seorang pembeli dan memasukkannya ke keranjang. Si mie instant bilang,”khafilah menggonggong, dasar mie edan…ah, aku pergi aja deh…”

Beberapa hari kemudian, minimarket itu kedapatan barang baru bernama ‘spaghetti’. Ia lalu ditempatkan di depan raknya si bihun. Si bihun yang melihat spaghetti ini langsung marah dan berlari ke raknya si spaghetti. Lalu dengan keras ia memukul kepala si spaghetti sambil teriak,”heh, lu si mie instan kan? Dengar ya, walopun di re-bonding gini, lu kira gue ga kenal kalo lu ini si mie instan?!”

Lalu si spaghetti menjawab,”ahhh…kwetiau?! Sejak kapan lu jadi putih dan kurus kering begini?!?!”

Lihat profil user http://phschool-forum.co.nr

13 Re: Perang Humor[!] on Sun Apr 12, 2009 10:55 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
nih dari gw,,,,

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.

Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Dilain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah !!!
Date: 19 Desember 2008
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.

Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,

Papah

PS: Disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja.

Lihat profil user

14 Re: Perang Humor[!] on Mon Jul 27, 2009 4:20 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
umm?

Lihat profil user

15 Re: Perang Humor[!] on Tue Jul 28, 2009 12:57 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Napa eroth???? binun apanya??? bertanya donk?? Ato kantong humor eroth error ya??


_________________
Lihat profil user

16 Re: Perang Humor[!] on Tue Jul 28, 2009 8:33 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Ini niih humor yang gila tenan

Bukan Mangga
Ismail baru saja menempati rumah yang dibelinya.Rumah
itu terletak di sebuah gang yang berpenduduk
padat.Suatu sore sepulang bekerja dia pulang kerumah
dengan menenteng sebuah tas.Berjalan di hadapan para
tetangganya yang sedang ngobrol di mulut gang,Ismail
dengan sopan membungkukkan
badannya."permisi..."."mangga...".jawab mereka
serempak(kebetulan tetangga Ismail itu berasal dari Jawa
Barat,Mangga=silakan/mari).Ismail kaget mendengar
jawaban para tetangganya itu.Dalam hati ia
berkata"Wah...,orang2 ini rupanya tahu kalau saya
sedang bawa mangga...!?"Kemudian dengan berat hati
diberikannya sebagian isi tasnya itu kepada para
tetangganya tadi.
Yang menerima pemberian itu pun merasa heran dengan
"kebaikan"Ismail.Artis kali pikir mereka.Esoknya seperti
biasa Ismail pulang dengan menenteng sebuah
tas,"permisi...!"katanya lagi seperti
kemarin."mangga..."jawab orang2 itu.Serta merta Ismail
berbalik ke arah orang2 tadi,dan sambil merasa menang ia
berkata,"Sekarang kalian semua salah!Hari ini saya ngga
bawa mangga,saya bawa JERUK!Jadi sekarang kalian
ngga dapat apa2 dari saya...!"lalu ngeloyor

Obrolan Presiden
Didalam suatu pesawat kepresidenan, terdapat presiden
Perancis, presiden Amerika dan presiden Indonesia.
Seperti biasa...setiap presiden selalu ingin memamerkan
apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika mengeluarkan tangannya
dan sesaat kemudian dia berkata : " wah kita sedang
berada di atas New York ! ".

Presiden Indonesia : " lho kok bisa tau sih ? ".

" Itu ..patung Liberty kepegang ! " jawab presiden
Amerika dengan bangganya.

Ngga mau kalah presiden Perancis menjulurkan
tangannya keluar. " Tau ngga...kita sedang berada di
atas kota Paris..! ". katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia : " wah..kok bisa tau juga ? ".

" Itu...Menara eiffel kepegang ! " sahut presiden Perancis
tersebut.

Giliran Presiden Indonesia menjulurkan tangannya keluar
pesawat : " wah...kita sedang berada di atas Tanah
Abang ! ". teriak presiden Indonesia sambil kecut.

" Lho kok bisa tau sih ? " tanya kedua presiden yang lain.

" Ini...jam tangan saya ilang....!...?%^$*"

"sack ittttttt"

seorang pemain bola Indonesia cedera karena "anunya" ketendang pemain lawan di Australia.
Ketika seorang suster ingin memeriksa dan tangannya menyentuh bagian yang sakit,tiba-tiba si pemain bola menjerit dan teriak
SAAAAKIIIITTTTTT.....
si suster marah dan tersinggung langsung memukul "anu" si pemain bola sambil berkata
"sack yaur F****ing dig....self"

Permaisuri Selingkuh
17th keatas...
Spoiler:
Di suatu masa di kerajaan Kalinyemprot, sang Raja kaget
karena mendengar isyu bahwa sang permaisuri sering
selingkuh dengan para pengawalnya. Untuk
membuktikannya, raja sengaja pergi berburu untuk jangka
waktu seminggu ke hutan Alas Roban. Dan menugaskan
10 pengawal untuk menjaga permaisuri di keraton. Tapi
sebelumnya raja dengan ilmunya telah menyimpan jimat
dalam vagina permaisurinya, yaitu apabila ada "barang
aneh" masuk vagina maka secara otomatis akan
terpotong.

Setelah pulang ke istana, Raja memanggil kesepuluh
pengawal untuk membuktikan adanya perselingkuhan
sang permaisuri. Jika "anunya" terpotong, maka berarti
pengawal itu selingkuh dengan permaisuri.

Raja: Pengawal I, maju ke sini! dan buka celana kamu!
Maka ketika pengawal I membuka celananya ternyata
"anunya" terpotong, maka raja marah.
Raja:Inilah contoh pengawal yang kurang ajar.
Pengawal I: Ampuni hamba tuan, hamba menyesal.
Raja: Tidak ada ampunan, kamu besok pagi akan
digantung.
Ketika pengawal II maju, terbukti "anunya"terpotong juga.
Raja: Kamu goblok, besok aku gantung kamu...
Pengawal II: Ampun raja, hamba belum mau mati.
Begitu juga dengan pengawal ke-3 sampai ke-9,
semuanya terpotong "anunya" yang membuktikan mereka
selingkuh.
Pengawal III s.d IX: Mohon ampuni hamba, hamba mau
dihukum apa saja asal jangan digantung!
Namun kesembilan pengawal itu tetap akan digantung.
Ketika giliran pengawal kesepuluh maju, sang Raja
nampak senyum karena ternyata "anu" pengawal itu tidak
terpotong.
Raja: Pengawal, kamu memang pengawal yang
terpercaya, tidak terbawa oleh ajakan teman kamu yang
selingkuh itu. Sebagai imbalan aku akan memberikan apa
saja yang kamu mau, karena kamu telah bekerja dengan
baik. Sekarang coba katakan, apa yang kamu inginkan
sebagai hadiah?
Pengawal X: Aeuoiueaoiu, ueaioueiaoeuiaoiu....
Raja: Hah...ternyata lidah kamu yang terpotong.
Sesaat kemudian sang Raja Pingsan.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

17 Re: Perang Humor[!] on Tue Jul 28, 2009 2:00 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
@T:Surat yang bagus.
pantas aja th istri pingsan

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

18 Re: Perang Humor[!] on Tue Jul 28, 2009 11:47 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@ papi : mending postnya satu" pap, biar bales"an T juga ada banyak qo. Lain kali mah biar rame satu" aja ya,,,, jempol
T ngakak yang 17 taunya,, hahaq

Spoiler:

Cerita Seru nehh teman"

Udah 3 hari belakangan ini Cynthia numpang menginap di kost-an ku yangkecil.
Awalnya saya agak khawatir dengan perubahan suasana ini. Cynthia cuma menumpang sementara di sini-padahal saya bingung "gimana
perasaan cewe gue". Untuk mencari penegasan saya tatap wajah muda Cynthia yang cantik dan lucu. Cynthia membalas tatapan saya tanpa berkedip.
Sebersit saya membaca kegenitan di dalamnya, sayapun menyerah..

Hari pertama.
Cynthia nampak begitu kalem dan sopan---
ketika itu si Avi (cw gue) juga ada dan dia oke-oke aja setelah
mendapat
penjelasan logis.
Avi duduk di sofa di depan TV, dan saya duduk di bangku di depan meja
komputer.
Cynthia nampak menjaga jarak dengan saya, dia duduk tidak bergeming
disamping
Avi sambil menikmati soap opera dan MTV (Music Television).
Saya mencoba menggoda Cynthia. Tapi female satu ini seperti batu, Avi
dan
dia menatap tanpa
berkedip tabung kaca itu seperti orang dalam pengaruh hipnotis.

Hari pertama agak sorean.
Problem mulai muncul ketika Avi pulang meninggalkan kost-an,
membiarkan
saya dan Cynthia berdua di kamar kost adalah hal yang janggal, saya
tidak
tahu harus bersikap bagaimana, saya grogi dan nerveous apalagi begitu
mobil
Avi berlalu, Cynthia langsung mendekati saya dengan penuh roman.
Saya duduk di sofa dengan perasaan tidak nyaman.
Cynthia mendekati saya dan ikut duduk di samping.
Kaki saya yang terjulur ke atas coffe table di sentuhnya dengan
halus, pinggang saya disenderinya dengan santai, merasa agak terganggu,
saya berdiri dan pindah duduk di depan komputer lagi. Cynthia
mengikuti.
Saya berpura-pura sibuk membuka internet,
tapi Cynthia berdiri di sana menatap saya dengan pandangan yang sendu
dan mengundang. Saya tanyakan, "apa kamu belum makan siang?".
Tapi Cynthia tetap terdiam seakan dia meminta sesuatu yang lain.
Saya termangu tidak mengerti apa maksudnya.
Tapi karena saya ini termasuk laki- laki yang tahan godaan, jelassaya
tidak mau berpikiran yang bukan-bukan. Saya cuekin Cynthia seharian.

Hari kedua.
Cynthia makin liar menjadi-jadi, Cynthia menggoda saya
habis-habisan. Tubuhnya yang langsing selalu dicoba ditempeli saya
secara kurang ajar. Walaupun Cynthia cantik, dan suaranya lembut
menarik,
saya
tidak mau jatuh tertarik padanya.
Ketika saya bentak, "Cynthia Please .............
Jangan ganggu saya". Dia tetap saja berkepala batu.
Bahkan ketika saya duduk disofa kembali,
Cynthia mencoba membaringkan tubuhnya di pangkuan saya.
Saya marah dan berdiri, kemudian saya berjalan
dan membaringkan tubuh di kamar.
Angin dari fan yang bertiup dingin dan
matahari yang masih nampak garang siang ini membuat
saya jatuh tertidur 5 menit kemudian.
Samar-samar saya merasa ada sesosok tubuh berbaringan di samping kanan.
Tubuh hangatnya yang halus menyentuh lengan saya secara lembut dan
mengundang.
Sejenak saya merasa, barangkali si Avi balik lagi untuk mengambil
barang
mengambil barang yang biasanya tertinggal, tapi lama-lama saya
menyadari
tubuh hangat ini pasti bukan Avi. Saya terkejut lalu bangkit secara
tiba-tiba. Kali ini saya benar-benar murka melihat Cynthia sedang
berbaringan secara
santai dan erotis di samping sana
Padahal sebelum ada perkimpoian, saya
berpikiran untuk tidak tidur dengan mahluk bergender
perempuan. Itulah sebabnya saya bentak
Cynthia untuk jangan berbuat kurang ajar, karena
sudah tidak tahan saya berdiri dan membuka pintu kost-an.
"Keluar..!". Teriak saya tidak sabar.
Wajah Cynthia nampak lesu dan sedih.
Dua detik dia termenung untuk kemudian berjalan perlahan
Saya tidak lagi ingat akan segala bujuk rayunya, persoalan ini
akan semakin membesar jika saya
membiarkan Cynthia lebih lama menetap di kost-an .
Langkah Cynthia yang seksi berhenti 10 meter
dari pintu apartemen. Karena saya takut dia akan merubah niat
untuk berbalik kembali ke sini, saya berteriak
"Dont you ever think about that " !!!
Cynthia menatap saya secara kurang ajar,
lalu membalas teriakan dengan keras































































"Meowwwngggg..!! Meowwwwwnggg ..!!"


Kucing jalanan itu akhirnya kembali ke asalnya..


Hayoooo...mikir apa? srius bgt bacanya ya, wakakakka,,,,hahaq


_________________
Lihat profil user

19 Re: Perang Humor[!] on Thu Jul 30, 2009 12:55 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Wakakakakak... hahaq
Bener T jokenya mantabh bangeeet...
100 bwat kmu jempol


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

20 Re: Perang Humor[!] on Fri Sep 09, 2011 12:47 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
Pendekatan Psikologis

Sebuah kapal pesiar yang sedang dicarter oleh serombongan tokoh-tokoh bisnis internasional, tiba-tiba mengalami kebocoran di tengah laut.

"Perintahkan tuan-tuan itu agar segera mengenakan pelampungnya dan terjun ke laut," kata kapten pada pembantunya.

"Tak berapa lama kemudian pembantu itu kembali. "Mereka tidak mau terjun," katanya.

"Kau jaga di sini," kata kapten, "biar aku yang berbicara pada mereka."

Beberapa saat kemudian kapten telah kembali, "Mereka semua telah terjun meninggalkan kapal," katanya.

"Apa yang sudah Anda lakukan, kapten?"

"Aku memakai pendekatan psikologi. Kepada orang Inggris kukatakan bahwa ini adalah suatu olahraga, lalu terjunlah dia. Kepada orang Perancis kukatakan bahwa ini adalah suatu hal yang disenangi wanita, lalu terjunlah dia. Kepada orang Jerman kukatakan, bahwa ini adalah suatu perintah. Kepada orang Italia kukatakan bahwa ini adalah suatu yang melanggar hukum. Kepada orang Rusia kukatakan bahwa ini adalah suatu tindakan yang revolusioner..."

"Dan, apa yang kapten katakan kepada orang Amerika?"

"Gampang.." kata kapten. "Kukatakan bahwa dia diasuransi."

Lihat profil user

21 Re: Perang Humor[!] on Fri Sep 09, 2011 7:22 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Wakakakak! Lucu jokenya..

Neh Papi bales yah
Dalam pesawat terbang dari Dili menuju Denpasar
terdapat tiga penumpang. Yang seorang adalah anggota
pramuka dan pastor asal Timor Timur dan Harmoko (Menteri Penerangan Jaman Orba).

Tiba-tiba terdengar suara pilot lewat pengeras suara.
"Dalam beberapa detik pesawat kita akan jatuh. Sayang
kita hanya punya tiga parasut. Saya akan mengambil
satu, karena saya harus melaporkan kecelakaan yang
melipatkan tokoh penting ini." Sang pilot pun langsung
loncat. Melihat pilot dengan gesit meloncat, Harmoko
buru-buru mengambi1 sebuah parasut yang ada di
dekatnya. "Saya perlu menyelamatkan diri," ujar
Harmoko,"Sebab saya bertugas memimpin Sidang Umum
MPR untuk menggolkan Soeharto sebagai Presiden RI."
Harmoko pun langsung terjun menyusul sang pilot.

Pastor pun menatap si pramuka kecil. "Nak," ujar sang
pastor, "Saya sudah puas menjalani kehidupan ini.
Sedang kamu masih harus menjalaninya. Gunakanlah
parasut ini. Semoga Tuhan menyertaimu, Nak."

"Jangan bersedih, Pastor"' ujar si pramuka. "Kita masih
punya dua parasut. Yang diambil Pak Harmoko tadi
adalah ransel saya."


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

22 Re: Perang Humor[!] on Fri Sep 09, 2011 8:21 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@kak dash : wakaka mati dong anggota MPR itu.. terjun bebas siih xD hahaha

entahlah ini lucu atau gak hihihi

Tip Lima Dollar

Seorang pria bergegas masuk ke sebuah bar dan memesan minuman. Orang itu meminumnya dengan sekali teguk, meletakkan lima dollar di meja bar, dan berbalik dan bergegas keluar dari bar.

Bartender mengambil uang lima dolar itu, dan melipatnya hati-hati dan memasukkannya dalam saku di rompinya. Tepat pada saat itu ia menatap bos berdiri di ambang pintu menatapnya.

Dengan sedikit berpikir cepat dia berkata, "Hai bos, apakah Anda melihat orang itu sekarang? Datang di sini, membeli segelas minuman, memberi aku tip lima dollar, dan bergegas keluar tanpa membayar."

Lihat profil user

23 Re: Perang Humor[!] Today at 5:45 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik