c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

RP sekoLah

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 9]

76 Re: RP sekoLah on Fri Dec 26, 2008 7:48 am

dracoola_hiruma


2nd Grade student
2nd Grade student
ED Yang Sudah Selesai Belajar pun Pulang !!!


"Hoi semuanya,,aQ Pulang Dulu Yah!!!"Kata ED

Lihat profil user http://www.komik-animasi.co.cc

77 Re: RP sekoLah on Fri Dec 26, 2008 9:04 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
mizu pun ke pohon sakura dan menemukan bukunya

"untung d ada klo ga bisa bisa beok ga makan mizu hahaha"

"buku keuangan mizu ini jangan sampe ilang lagi!"

Lihat profil user

78 Re: RP sekoLah on Fri Dec 26, 2008 10:30 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Hima pun selesai makan nasgor..

Langsung pulang dengan skeatboard nyaaa

Lihat profil user

79 Re: RP sekoLah on Sat Dec 27, 2008 5:17 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
mizu pun juga pulang "sungguh hari yg melelahkan"

lalu mizu pun tidur
.
.
.
.
.

"kringggggg" alarm di kamar mizu berbunyi

Lihat profil user

80 Re: RP sekoLah on Sat Dec 27, 2008 10:54 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Pagi iank cerah.....

cerah....

"Uwaaaa....!! Terlambat!!!" Hima pun segera pergi ke sekolah dengan skeatboardnyaa....

Lihat profil user

81 Re: RP sekoLah on Sat Dec 27, 2008 10:56 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
pagi itu terjadi hal ajaib mizu hampir telat

"duh mau telat nih! duh lampu mereah ini cepetan ijo napa!"

lalu setelah itu mizu berhasl masuk tanpa telat

(selisih 1 menit)

Lihat profil user

82 Re: RP sekoLah on Sat Dec 27, 2008 5:51 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni sudah menunggu smuwa temannya di sekolah. biasalah, ia anak rajin yang tidak pernah telat, walau berangkatnya tadi ia lari-larian. wkwk

dia melihat hima masuk dengan cepat dgn skateboardnya.,,,

"pagii hima!! apa kabar?? tumben telat..." kata runni menyapa hima,

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

83 Re: RP sekoLah on Mon Dec 29, 2008 6:09 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
tiba tiba "hua udah telat nih!!"

"duh cepetan cepetan!!" kata mizu

Lihat profil user

84 Re: RP sekoLah on Mon Dec 29, 2008 6:44 am

Mika


Headmaster
Headmaster
OOT:
mika mw lengkapin regis mika,
penampilan:liat ava,
bgm?udah bsa di terima?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

85 Re: RP sekoLah on Mon Dec 29, 2008 6:49 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
oot : ditrima!

silahkan bermain yeah!

Lihat profil user

86 Re: RP sekoLah on Mon Dec 29, 2008 8:44 am

Mika


Headmaster
Headmaster
OOT:Makasih.
_________________
ryne mash kesal sama ortunya,"huh!seenaknya aja mereka mindahin aq kesini"guman mika sepanjang perjalanan menuju sekolah.
akhrnya ia sampai juga di sekolah,mika berdiri didepan pagar sekolahnya,oleh kakaknya mika lalu dibimbing ke kantor.
dengan terpaksa dan muka cemberut("ryne,udah donk jangan cemberut gt"kata kakak ryne pada ryne,tpi ryne diam saja),ia memandangi bangunan sekolah nh,diam-diam ryne mengagumi sekolah barunya ini.
akhrnya setelah urusan dikantor selesai,kakak ryne pun pulang,dan ryne sendiri dibimbing ke suatu ruang kelas...
ia disuruh sama seorang guru untuk memperkenalkan diri.
"pgi, nama saya ryne renata,pindahan dari merauke."kata ryne singkat, malaz ryne banyak bicara sekarang. du2k dimana yah?pikirnya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

87 Re: RP sekoLah on Mon Dec 29, 2008 9:04 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
tiba tiba pintu kelas terbuka "huaa smua maap! mizu telat tadi weker rusak maap!"

"wah ada murid baru ya? alo lam kenal"

Lihat profil user

88 Re: RP sekoLah on Mon Dec 29, 2008 1:23 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne yg bru saja memperkenalkan diri,kaget,mendadak pintu kelas d buka dgn keras oleh seorang gadis,"siapa kan dya?kurang ajar bgt,dah telat ga minta maav sama guru dulu"pikir ryne,mendadak ce th mengajak ryne berkenalan,lho nih anak,gmana sih, ryne mash didepan kelas tpi diajak kenalan."ryne"jawab Ryne singkat,"permisi bu,saya duduk dimana?"tanya ryne

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

89 Re: RP sekoLah on Mon Dec 29, 2008 2:39 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"kamu duduk di sebela kim" kata mizu

lalu mizu pun menoleh ke arah guru kelas dan bertanya "bu ini waktu pelajaran saya bukan?"

tentu saja mizu tidak mungkin salah dan dia mulai mengajar

Lihat profil user

90 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 6:45 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Uuuh.. Terlambat.. Dasar aku payah. Ini kan, hari pertamaku di sini!" Kasu berlari - lari di lorong sekolah sambil sekali - sekali melirik jam tangan. "Pelajaran sudah dimulai. Huuh... Mana kelasnya ya? Menyesal juga tadi aku menolak ajakan guru untuk mendampingi. Kupikir mudah menemukannya," Kasu mencari ruang kelas yang tertera di kertasnya.

Akhirnya ia menemukannya. "Pintunya oke juga," sempat2nya Kasu berkomentar sebelum masuk kelas.

BRAK! "SELAMAT PAGI!!!"

Kasu baru sadar ia sedang berada di kelas yang hening dan damai. Dan ia merusak keheningan itu. "Ma.. Maaf saya terlambat... Saya anak baru...."

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

91 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 7:18 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"o halo kamu pasti kasu si murid baru yah?"

"tadi kami juga kedatangan murid baru namanya ryne"

"selamat datang di kelas ini kasu"

"kenapa tidak perkenalkan diri kamu?" kata mizu

Lihat profil user

92 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 7:21 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne merasa sangat malu,orang yg tadinya dikira siswa,ternyata ada seorang guru.
"maav bu,"kata ryne meminta maav,lalu ia pun duduk dìseblah cow yang katanya bernama kim itu.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

93 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 7:25 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"heh? memang kamu salah apa ryne?" kata mizu dnegan tampang nya yg cengo itu

"oiya kasu kamu duduk disebelah hima k?"

Lihat profil user

94 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 7:29 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu melihat guru yang bertubuh agak kecil itu. Kasu juga mendengar ada seorang gadis yang meminta maaf kepada guru itu. Kenapa ya? Ah.. Biarin aja deh, aku ngintro dl...Kasu segera membalikkan badannya menghadap ke depan kelas. "Nama saya Kasu. Pindahan dari SMP Kazuka. Salam kenal semuanya.." Kasu nyerocos sambil tersenyum semangat. Ia tak sabar lagi belajar di kelas baru. "oiya kasu kamu duduk disebelah hima k?" kata sang guru. Hima.. Hima... Hima yg mana ya? Cari saja bangku kosong...

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

95 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 7:49 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"yak karena murid baru mencapai 2 rasanya mizu harus berkenalan lagi nih hahaha"

" yak nama saya mizuka himeno dipanggil mizu aja cukup, mizu mengajar pelajaran bahasa jepang"

"mizu masih umur 12 taun dan bisa mengajar karena lompat kelas 7 taun di australia"

"jadi mohon bantuanya semua!" kata mizu bersemangat

Lihat profil user

96 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 7:58 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Akhirnya Kasu menemukan tempat duduknya.

Setelah mendengar guru tersebut memperkenalkan diri, Kasu kaget bercampur kagum. Bagaimana tidak kagum, gurunya lebih muda dr pada Kasu, tetapi sudah lebih pintar dr Kasu! Hebat.

Kasu memerhatikan teman sebangkunya yg mungkin bernama Hima itu. Terlihat biasa saja. Kasu mengeluarkan buku catatan kecilnya dan alat tulis.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

97 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 8:02 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
mizu pun mengajar dengan semangat

tidak sadar bel berbunyi tanda istirahat kringgg kringgg

Lihat profil user

98 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 8:07 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Cara mengajarnya bagus juga" nilai Kasu saat istirahat. "Mudah dimengerti. Bagus juga dia jadi guru. Nah, sekarang aku harus punya teman. Kalau tidak, aku bisa cengo di sini" kata Kasu celingukan. "Ngg.. Maaf... Teman sebelah... Boleh kenalan?"

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

99 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 9:01 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Eh?
ryne bingung.
"ryne"jwb mika singkt,lalu bersalaman dgn murd yg katanya bernama kasu itu.
mika menoleh ke sekeliling kelas...
tiba-tiba ia kaget,sangat kaget, krn apa? krn dya melyat kyla dan hima...

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

100 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 9:03 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"huammm ngantuk cape duh balik ke kelas lagi ah"

"lumayan ketemu murid baru hahaaha"

kata mizu sambil masuk kelas

Lihat profil user

101 Re: RP sekoLah Today at 5:03 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 9]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik