c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

RP sekoLah

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 7 dari 9]

151 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 6:19 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
OOT:ryne mang skt,tp setelah minum obat baek lg.

akhrnya perlahan-lahan muka ryne mulai cerah lg.
dasar,efek obatnya lama bgt.

tiba..tiba,bel berbunyi,jam peljrn berakhr,
saatnya pulang

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

152 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 7:00 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
tiba tiba seseorang menabrak ryne

"wah ryne kamu kenapa?? huaa kenapa??"

"kok pucet banget??"

Lihat profil user

153 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 7:22 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Akhirnya Kasu selesai juga membetulkan mejanya.
Hmm... Not bad nilai Kasu melihat hasil kerjanya
Setelah itu, ia menggendong tasnya, mau pulang ke rumahnya yang tenang~~~

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

154 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 7:26 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"duh ryne kamu kenapa?" kata mizu masih panik

"kok pucet?"

"jawab pertanyaan mizu!"

"woi ada orang yg mau bantuin??!!"

Lihat profil user

155 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 7:37 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Sementara itu....
Anak-anak memenuhi gerbang sekolah, ingin segera meninggalkan 'penjara pendidikan' dan pulang ke rumah. Atau mungkin jalan-jalan dengan teman ke restoran, pergi karaokean. Kecuali satu orang, perempuan bertubuh mungil dan berambut biru. Airin duduk di bawah pohon sakura besar sendirian. Tapi dia memang sedang ingin sendirian.

Kejadian tadi siang membuatnya tidak semangat belajar, alhasil ia membolos beberapa jam pelajaran terakhir, bahkan batal untuk pergi ke klub Kyudo. Ia seharian duduk di sana dan menyesali dirinya, wajahnya disembunyikan diantara lututnya. Tapi sekarang ia tidak menangis. Alisnya berkerut, air mukanya terlihat kecewa sekali.

Kenapa..., batinnya, Kenapa tadi aku tidak bisa menahan diri? Kalau ada yang lihat kejadian tadi...

Ia tersenyum sinis. Sudah pasti semua orang melihatnya, dan pasti sedikit banyak pandangan mereka padanya pasti berubah. Bagaimana kalau 'orang-orang' itu melihatnya? Pasti ia akan dikejar lagi. Andai semua orang melupakan kejadian tadi.... Terutama Kasu, Runnie...

Ia mendengus.
Mustahil.

Kemudian ia menengadah ke langit.
"Kalau jadi merepotkan begini... apa aku harus pindah sekolah lagi?" tanyanya lemah, hampir bebisik.

Dan langit tidak menjawabnya. Tentu saja.

Bodoh.
---------------------------------------------------------------------------------------
oot: *kalau langit bisa ngomong~* gulingguling

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

156 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 8:22 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu melihat Mizu-sensei panik meminta bantuan.
"Doushita no Mizu-ensei?" Tanya Kasu. Ia berlari ke arah Mizu dan Ryne sambil menggendong tasnya. "Mengapa sensei panik sekali? Ryne! ajahmu kok pucat? Kamu kenapa?" Tanya Kasu bertubi-tubi.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

157 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 8:33 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Airin menghela nafas, ia akhirnya mengambil tasnya dan berjalan pulang, tertunduk lesu. Sesampainya di gerbang, terlihat 3 orang gadis berkerumun. Ia mengenali 2 orang diantaranya, Kasu dan Ryne. Yang satu lagi ia belum pernah lihat.

Orang-orang yang tadi siang... aku tidak ingin terlibat dengan mereka hari ini....

Namun wajah Kasu terlihat khawatir; ia terlihat sedang meneriakkan pertannyaan-pertanyaan, sementara Ryne terlihat pucat.
Alis Airin naik sebelah. Rasa concern dan penasarannya mengalahkan perasaan canggungnya. Ia langsung menghampiri mereka bertiga.

"Ada apa ini??"

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

158 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 9:15 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Ouiii... Siapa ini... Airin! "Airin, Ryne terlihat pucat sekali. Mizu-sensei minta bantuan tadi." Jawab Kasu panik. Ia mengulangi pertanyaannya "Doushita no Mizu-ensei? Ryne? Kamu tidak apa2?" Kasu jadi panik bin bingung.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

159 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 9:23 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"ga tau juga nih duhh si ryne napa?"

"pake pucet dan ga bergerak trus bengong lagi duh"

"ryne??!!" teriak mizu

"cepetan bantuin ke uks!"

Lihat profil user

160 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 9:46 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Sekarang bukan waktunya untuk ragu!

"Kalau Ryne masih keras kepala juga..."
Hupp! Airin menggendong Ryne di punggungnya.
WTF?
(silahkan bayangkan sendiri)

"Jangan protes! Tidak ada cara lain!" bentak Airin, "Ayo, kita bawa dia ke UKS!" ujarnya lagi kepada kedua temannya.



oot: maaf... bukan maksud saya mengendalikan karakter anda... Airin belum pergi kemana-mana kok, saia minta persetujuan anda-anda dulu....

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

161 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 10:06 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
oot : rasanya sah kok kan dia ga sadar

_____________________________________-

"ayo ceeptan" kata mizu panik

"udah sini mizu bantuin" kata mizu sambil membantu menggendong ryne

Lihat profil user

162 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 5:04 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu ikut menggendong Ryne. "Ayo buruan!! Kasian dia!" Kasu panik. Kasu mematuhi komando Airn dan permintaan sensei-nya. Ia segera mengangkat Ryne.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

163 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 12:44 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
silakan dilanjutkan,tpi,Kayaknya salah baca,bukan nya ryne seharznya da sehat?
ok,lanjut aja.
____

ryne bingung,ada apa nh?tpi ryne tak sanggup berbicara, tiba tanpa dya sadari,dya sdh di gotong teman2nya, ada apa nh?ryne terdiam dalam kebingungannya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

164 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 2:13 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: Gomenne... Cuma nyesuaiin ama post sebelumnya ajaaa....


Ketika Kasu melihat wajah Ryne yg memancarkan kebingungan, Kasu bertanya sekali lagi pada Ryne "Kamu tidak apa-apa?" Kasu takut Ryne hanya berusaha tegar dalam kondisi tidak sehat.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

165 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 3:38 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
"Ryne-san benar tidak apa-apa? Kalau ada apa-apa harusnya bilang saja..." ujar Airin setibanya di uks. Tapi wajah Ryne malah kebingungan.

"Eto... Ryne-san...? Benar-benar tidak apa-apa ya?" alisnya terangkat sebelah, lagi.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

166 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 5:28 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne terdiam dlm kebingungannya.
setelah meminum sekotak teh kotak,(yg entah,dari mana asalnya)ryne pun merasa baikkan.
"tidak apa2,kadang2 penyakit darah rendah ryne suka kambuh,makash atas perhatiaan teman2 semua,maav membuat kamu khawatir."kata ryne dgn mata berkaca2,dya terharu dgn kebaikan yg ia terma dari teman2 brunya.


oot:wei,dah jam plg sklh th.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

167 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 6:08 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: Pulangnya di sore2in aja deh (kebiasaan d dunia nyataaa...) *digebukin krn seenaknya*


"Syukurlah kamu tidak apa." kata Kasu sambil mengembalikan baki (yg entah dari mana asalnya juga) kosong ke meja uks. "Memangnya tadi keu merasa kayak gimana?" Tanya Kasu lagi. Sebenarnya ia bingung, apakah Ryne memang sakit atau wajahnya memang seperti itu.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

168 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 9:03 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Sepertinya Ryne baik-baik saja. Kalau begitu lebih baik sekarang aku pulang...

Airin pergi diam-diam sebelum ada yang menyadari kepergiannya. Langit sudah berubah warna menjadi oranye kemerahan. Ia bergegas keluar sekolah, dan begitu melewati gerbang ia mulai berjalan pelan-pelan. Harus ada yang memberinya solusi untuk masalah hari ini, pikirnya. Ia menghela nafas panjang.

Hari ini terlalu banyak hal yang terjadi.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

169 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 9:07 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Kalau sudah begini, kamu bisa pulang sendiri?" Tanya Kasu. Kasu sudah ingin pulang. Sudah agak sore. Ternyata menyambung meja dengan selotip cukup menghabiskan waktu. "Apa-apa tidak aku pulang sekarang?" Tanyanya lagi.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

170 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 10:14 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"kasu kamu pulang sekarang ja mizu yang nungguin ryne k?" kata mizu ke kasu

"ryne kamu mizu antar pulang ja kalo naik angkotan umum semacamnya takut kamu pingsan lagi k?"

Lihat profil user

171 Re: RP sekoLah on Thu Jan 08, 2009 10:29 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Ok Sensei.. Mata Ashitaa" Kasu pamit sambil menggendong tasnya. Ia berjalan ke gerbang sekolah sambil berpikir tuh kan benar, sekolah ini memang asik!
Sesampainya d gerbang, Kasu menoleh ke arah sekolah sambil tersenyum. Lalu ia melanjutkan perjalanan pulangnya.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

172 Re: RP sekoLah on Fri Jan 09, 2009 12:49 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"ryne kamu ikut mizu ja yah?"

"kasu dah pulang tuh kamu ga pulang ja? udah baikan kan?" kata mizu

Lihat profil user

173 Re: RP sekoLah on Fri Jan 09, 2009 3:11 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Mizu-sensei salah.

Kasu masih menunggu bis d depan sekolah sambil memikirkan kejadian2 aneh bin ajaib d hari pertamanya. Airin si mungil kecil lemot yg ahli aikido. Ryne yg sakit dan sempat membuat khawatir teman2nya. Runni yang terlihat always excite. Dan Mizu-sensei yang jenius. Kira2 apa yg bakal terjadi besok ya? Pikir Kasu.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

174 Re: RP sekoLah on Fri Jan 09, 2009 5:28 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
Yuugo berjalan keluar dari sekolah

"Buset dah, hari ini w kok diem aja ?!" gumamnya sedikit mendengus.

Tiba-tiba dari kejauhan ia melihat seorang cewek. cewek yang mau ke UKS tadi kalo nggak salah, pikirnya.

Dia lalu berjalan ke halte bus dan berdiri disamping gadis itu. Nggak ada bahan omongan, lagipula aku kan nggak kenal dia meskipun kayaknya sekelas, pikirnya lagi.


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

175 Re: RP sekoLah on Fri Jan 09, 2009 6:39 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu melirik ke samping. Ia melihat seorang pemuda tengah berdiri di sampingnya. Kasu mengernyitkan dahi. Dia ini siapa ya? Kayaknya sih.... Pernah liat mukanya. Tapi nggak tau namanya pikirnya penasaran. Tetapi setelah itu, ia mengangkat behu seolah berkata Whatever.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

176 Re: RP sekoLah Today at 1:05 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 7 dari 9]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik