c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

RP sekoLah

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 6 dari 9]

126 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 11:14 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Salam kenal Airin. Aku sendiri juga tidak tahu ada apa." Jawab Kasu enteng. Kerumunan yg ia maksud tidaklah terlalu ramai. Tetapi tubuh Airin yang kecil membuatnya terjatuh. Ia tidak lebih tinggi dr Kasu.

Lagi-lagi Kasu bertanya dengan lantang "Sebenarnya ada apa sih?"

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

127 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 11:41 am

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Airin kemudian melihat ke meja yang jadi sumber keramaian itu, alisnya terangkat.

"Gadis itu temanmu? Kenapa... mukanya pucat sekali? Apa dia sedang sakit?" ujarnya sambil memegang salah satu sikunya, tanda kalau dia khawatir.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

128 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 11:56 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Oooh... Iya, br kenalan tadi.... Gak tau juga sih..." Jawab Kasu. Sakit, hm? Kupikir wajahnya memang begitu pikirnya tanpa perasaan. Ia lalu meninggalkan kerumunan "Ke UKS aja Ryne." Katanya lantang sambil lalu

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

129 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 1:01 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Wah, dingin sekali orang yang tadi itu... Tapi katanya dia memang baru kenal kan? Mungkin dia juga sebetulnya khawatir, cuma karena dia belum kenal betul dia juga tidak bisa berbuat terlalu jauh ya, nanti dikira suka ikut campur... Ohya, siapa tadi namanya?

Ia baru ingat kalau ia belum menanyakan namanya, dan langsung berlari keluar kelas mencari gadis itu. Namun gadis itu sudah pergi menjauh. Airin bermaksud mengejar, tapi ia teringat bahwa adik-adik kelasnya sudah menunggu di klub Kyudo.

Akhirnya ia memutuskan untuk berteriak pada gadis itu, "Sampai jumpa lagi ya! Aku tidak tahu namamu, tapi lain kali beri tahu aku ya kalau kita bertemu lagi!"

Ia melambai sebentar, kemudian dengan riang ia berlari ke klub Kyudo sambil menggumamkan lagu yang ceria. Tidak peduli kalau orang-orang di sekitarnya menatapnya dengan heran.

--
OOT: aduh, diantara orang" itu nggak ada c Kasu dan yang lain kok Icchan! Ku nggak ngendaliin karaktermu kok~ XD

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

130 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 2:19 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
nampaknya ada gadis kecil baru muncul. runni mencuri dengar percakapan orang itu dengan kasu. ehh.. SMA?? kok kecil y?,, pikir runni sedikit linglung. ia memutuskan untuk menghampiri anak itu, dan menyapanya.

"hei, kamu siapa? oya, mau bantu aku bujuk gadis itu untuk ke uks?" tanya runni sembari menunjuk ryne yg pucat. runni menunggu jawaban si gadis pendek.. eh mungil. ia mendengar bahwa nama anak itu airin.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

131 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 2:30 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Langkahnya terhenti saat seorang gadis menyapanya dengan ramah dan ia meminta Airin untuk membujuk temannya itu ke UKS.

"Err, sebetulnya aku mau ke klub Kyudo sih, tapi ruang klub dan UKS searah kan? Oke, aku akan coba bantu!" Ia tersenyum senang karena baru kali ini dia dimintai bantuan. Selama ini tidak ada yang memperhatikannya karena tubuhnya yang mungil (dia masih 14 tahun sih) tidak membuatnya kelihatan seperti anak kelas 3 SMA.

"Ngomong-ngomong, namamu siapa?" ia bertanya pada gadis di sampingnya itu. Gadis itu tidak lebih tinggi darinya, hampir sepantar hanya dia agak lebih kecil lagi.

sepertinya anak kelas 7.....

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

132 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 2:37 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
"hehe, ayo!! makasi udah mau bantu!" kata runni sambil tersenyum manis.

"ah? aku?--akU? namaku firazyinta leanietyis furumarunni,, err--ya saya tau! panjang banget. makanya, call me runni" jawab runni raamah. ia lalu berfikir.

"eh, betewe, gmana caranya ngebujuk ryne y?" tanya runni sedikit bingung.
"kamu punya ide?" llanjutnya

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

133 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 2:48 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Airin berhenti sejenak, dahinya berkerut sedikit tnada dia sedang berfikir.
"Kalau kamu meminta bantuanku untuk membujuknya, berarti temanmu itu cukup keras kepala ya Run? Mungkin dia tipe orang yang tidak mau merepotkan orang lain..."

Dia berhenti sejenak, lalu mengangkat bahu, "Bagaimana kalau kita bicara baik-baik dengannya, bujuk dia pelan-pelan supaya dia bisa ceritakan masalahnya? Mungkin selain tidak enak badan ada alasan lainnya kenapa ia tidak mau ke ruang UKS?"

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

134 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 2:50 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni termenung sejenak. iasedang berfikir. dan, menurutnya ide airin cukup bagus.
"oh, okelah kalau itu yang kamu mau!!" kata runni sambil mengangkat bahu. ia juga bingung sebanrnya,

"nampaknyaa gadis ini keras kepala jg. kesannya cool. sangat cool,, tapi daritadi diem mulu.. aku ga ngerti dia." jawab runni sambil melihat ke arah ryne.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

135 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 3:04 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
"Hmm, dia sudah minum obat belum? Lumayan kan, kalau sudah mungkin sebentar lagi juga sembuh... Namun untuk jaga-jaga, kita bujuk saja dia dulu" ujarnya sambil tersenyum kecil.

Sifatnya itu agak mirip denganku dulu, selalu ingin mandiri... tapi akhirnya aku sadar kalau manusia tidak bisa hidup sendiri...

Pikirannya menerawang, senyum sedih terlihat di wajahnya. Ia sedikit teringat masa lalunya, namun dia buru-buru menggelengkan kepalanya dan mencoba tidak memikirkannya lagi.

Ayah, ibu, kalau kalian masih hidup... bagaimana ya hidupku sekarang?

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

136 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 5:39 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
Yuugo berjalan sambil memanggul tas ransel dengan sebelah tangannya. Roti untuk sarapan yang dia 'curi' dari meja makan dirumahnya baru saja habis.

Awalnya sih dia pingin langsung masuk kedalam kelasnya, tapi...didepan kelas yang 'sepertinya memang kelasnya' itu, tampak 3 orang cewek.

"Kayaknya nggak ada guru nih" gumamnya dalam hati. Tapi dia terus berjalan melewati cewek-cewek tadi.


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

137 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 9:06 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu mendengar Airin berteriak, bersayonara. Kasu hanya tersenyum tipis. Huh... Ya sudah. Aku mau pergi saja. Lebih baik berjalan2 mengitari sekolah drpd memperhatikan Ryne-yg-terlihat-sakit-padahal-tidak-sakit itu Batin Kasu. Kasu melihat Airin dan Runni sedang bercakap2. Apa urusanku? Sudah ah Kasu berjalan santai ke kelas lain, melihat2.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

138 Re: RP sekoLah on Mon Jan 05, 2009 9:28 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Kuro-chan wrote:"Hmm, dia sudah minum obat belum? Lumayan kan, kalau sudah mungkin sebentar lagi juga sembuh... Namun untuk jaga-jaga, kita bujuk saja dia dulu" ujarnya sambil tersenyum kecil.

Sifatnya itu agak mirip denganku dulu, selalu ingin mandiri... tapi akhirnya aku sadar kalau manusia tidak bisa hidup sendiri...

Pikirannya menerawang, senyum sedih terlihat di wajahnya. Ia sedikit teringat masa lalunya, namun dia buru-buru menggelengkan kepalanya dan mencoba tidak memikirkannya lagi.

Ayah, ibu, kalau kalian masih hidup... bagaimana ya hidupku sekarang?

"ngg~ kayaknya dia belum minum obat deh.." kata runni hati-hati. "oke! kita harus bujjuk dia!!~" lanjutnya.

runni melihat tiba-tiba mata airin menerwaang. hei, apa yang dipikirkan anak itu??,, pikir runni penasaran. runni punya kemampuan untuk menebak isi pikiran orang-orang walau kadang tebakannya tidak selalu tepat.

"hei! kamu sedang memikirkan orangtuamu ya??" tebak runni jitu.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

139 Re: RP sekoLah on Mon Jan 05, 2009 9:51 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
"Hei, kau sedang memikirkan orangtuamu ya?"

Airin berjengit, wajahnya terlihat kaget. Tapi hanya untuk sesaat saja, karena entah kenapa ia sudah terbiasa dengan hal-hal aneh sejak kecil. Bahkan kematian orangtuanya yang 'disengaja' oleh orang lain pun sudah terkesan biasa baginya. Ia tersenyum lemah ke arah gadis luar biasa di sampingnya.

"Begitulah... maaf ya... Aku tidak sengaja..."

Aku harus tetap kuat...

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

140 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 4:59 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Jangan kayak anak kecil"
Kasu berkata dari kejauhan. Ia berbicara kepada Airin. "Kamu itu harus kuat" Katanya sambil berbalik arah. Kasu menghampiri Airin sambil menepuk bahunya. "Bisa kutebak, kalau kelas ini dapat membuatmu melupakannya" Ucap Kasu berusaha menghibur.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

141 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 7:51 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Airin terperangah, kini ada dua gadis yang menghiburnya. Bahkan gadis yang dikiranya dingin itu pun punya cara tersendiri untuk membuatnya merasa lebih baik. Selama ini tidak ada yang pernah sebaik ini padanya, membuat Airin tidak tahu lagi harus berkata apa.

Tanpa terasa air mata mengalir di pipinya, namun ia tidak terpaku begitu saja. Dengan kekanakan ia mengucek matanya yang berair, menghapus air matanya. Kemudian, ia tersenyum lebar, tulus dari hatinya. Wajahnya 3 kali lebih ceria dari sebelumnya.

"Terima kasih, teman-teman!"

-*-*-
Oot: jadi kayak drama nih, sori ya~ ^^; *plot yang cheesy abis*

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

142 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 8:02 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Airin membuat Kasu gemas. Aiii... Dasar kayak anak kecil~~~ Batinnya gemas. Tapi Kasu hanya menyunggingkan senyum lalu masuk lagi ke kelas. Dan mulai menggambar lagi di samping Ryne yg masih 'dirubung' seseorang.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

143 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 8:12 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
"Ehm, makasih yah kalian berdua... Eh, sekarang bagaimana ya kita membujuknya Run? Kayaknya gadis itu belum cukup membaik deh...."

Alisnya berkerut, khawatir.
Gadis pucat itu benar-benar kelas kepala.

"Hmm, gimana kalau kita pancing pakai makanan? Siapa tau dia mau ikut kita ke Uks! Hehe..."
Dia tersenyum konyol. Airin, Airiin... Mana ada yang orang yang mau dipancing pakai makanan?? Kecuali Airin tentunya...

Dasar gadis berpikiran aneh....

-----------------------------------------------------------------------------------------
oot lagi: yang aneh sebetulnya yang nulis~ gulingguling

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

144 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 8:38 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu melihat Runni dan Airin kembali bercakap2. Kasu hanya menghela napas panjang. Sayup2 terdengar usulan dr Airin.
"... gimana.... pancing... makanan... ikut... kita... uks..."
Kasu ngakak mendengarnya. Keras sekali. Mungkin Airin dan Runni dengar.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

145 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 8:55 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
"Kyaahahahahahaa!"
Terdengar suara tawa yang keras, sangat keras sampai-sampai orang orang lain sempat mengalihkan perhatiannya sebentar. Termasuk Airin.

Haaah??? kenapa dia.... tiba-tiba ketawa....
Tapi dia baru sadar kalau ternyata yang ditertawakannya, tidak lain dan tak bukan, adalah dirinya sendiri.

"Hwaaaa! Jangan begitu dong!! Aku serius nih!" ujarnya geram.
Benar-benar polos... gadis yang satu ini..... bahkan dia tidak merasa malu sedikitpun. Setitik pun.

Dia benar-benar berpikir idenya bagus?!
Orang ini polos, jenius, atau idiot sih sebetulnya...?

---------------------------------------------------------------------------------------
oot: *authornya sedang berguling-guling di lantai, ngakak juga*
XD

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

146 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 9:14 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu berteriak "HEI! MANA MUNGKIN DIA MAU DIPANCING SAMA MAKANAN HAAA????" Polos amat sih anak satu ini Kasu masih tergelak. Aiii... Airin polos benget siiih Batin Kasu sambil menenangkan dirinya yang sekarang jatuh bersama kursinya dilantai. Ia terlalu banyak tertawa.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

147 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 9:21 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
oot: *perhatian: tolong hentikan authornya dari tertawa berlrbihan atau kantung ketawanya bisa rusak* XDD
-----------------------------------------------------------------------------------------

Gubrak!
Kasu jatuh ke lantai, tertawanya makin keras~

Airin makin dongkol.

"Hmp-mph!! Ada kok! Kalau aku mau-mau saja tuh!" balasnya tanpa ampun (atau tanpa ragu?) XD. Pipinya menggembung, ngambek. Tangannya bersedekap di depan dadanya, tanda orang sedang defensif.

Ia tidak sadar bahwa mungkin (atau pasti?) ucapannya itu membuat Kasu tertawa MAKIN keras.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

148 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 9:40 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Memang benar.
Kasu tertawa makin keras.
Sekarang ia berguling2 di lantai sambil ngakak. Ia sudah dikira orang gila dengan sukses. Sesekali Kasu menunjuk Airin. Tampak ingin mengatakan sesuatu, tetapi kemudian tawanya meledak lagi. Agaknya itu membuat Airin marah.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

149 Re: RP sekoLah on Tue Jan 06, 2009 9:55 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Huuuu---uuuuhhh!!

Pipi Airin kini mengembung dengan besar, seperti kantung pipi seekor tupai (pernah liat?).
Tidak sabar lagi, dengan emosi ia memukul meja di sebelahnya dengan posisi tangan aikido.

"HYAAAH!!!"

KRAK!!

Orang-orang kaget.
Ternyata.
Mejanya.
Belah.
Jadi.
Dua??!!!
(dengan sempurna.... simetris!)

Rupanya, darah yakuza Airin kambuh lagi. Wjahnya garang.
Matanya berubah warna jadi indigo tua. Wajah-sangat-bukan-Airin-sekali.

Namun dengan segera wajahnya kembali jadi seperti biasa lagi. Ia terlihat bingung dan panik sekali, seakan hal tersebut benar-benar tidak boleh terjadi.

"A, a--aku... aku--" ia tergagap.
Keringat bercucuran di dahinya.


"Aku... harus pergi!"


Kemudian ia segera keluar dari kelas, berlari secepat yang ia bisa.

-*-*-
oot: saatnya opp~ da-dah~

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

150 Re: RP sekoLah on Wed Jan 07, 2009 6:17 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu bengong melihatnya. Weleeeh... Orang memang sedang bercanda kok marah?
Lalu...
Kasu membenarkan mejanya dengan selotip!
Wadehel ar si duin?
Kasu cuek saja. Mungkin ia sudah dicap orang gila dengan sukses.
However, Kasu tidak pernah punya niat membalas Airin.
Tetapi ia berteriak "SIAPAPUN YANG MENERTAWAIKU, SILAKAN SAJA. TAPI JIKA KALIAN MAU JAHIL SEPERTI INI, AKU PERNAH BELAJAR KARATE! HATI2!!!"

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

151 Re: RP sekoLah Today at 11:03 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 6 dari 9]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik