c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

RP sekoLah

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 5 dari 9]

101 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 9:10 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Kasu" kata Kasu sambil menyalami teman sebelah yg bernama Ryne itu. Ia melihat 2 orang gadis. Satu teman sebangkunya dan satu lagi seseorang yg belum ia kenal.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

102 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 9:14 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"halo smuaaa" mizu berteriak

"ada yang mau ditraktirr??"

"mizu kebanyakan beli makanan nih!!!" teriak mizu lagi

Lihat profil user

103 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 10:10 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: @Alita-senpai: Kamu ini ngepost tempatnya di mana?

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

104 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 5:13 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
OOT: hima temen sebngku ku. baca halaman 2 adjh.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

runni baru terbangun dari tidurnya,,
"HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! JAM 1 SIANG??!! OH MY GOD!! AKU TELATTT!!!" teriak runni tanpa sadar.
ia berlari menyiapkan semua peralatan sekolah dan berlari secepat kilat ke sekolahnya...


mampus!! aduh, kalo ketahuan guru gimana? aku kan bisa sekolah dsini karena beasiswa,, masa aku telat si? dan PARAH!!!~
,, pikir runni khawatir tapi ia terus berlari. tak sampai 15 menit ia sampai...

"aduuhh,, kemaren kyla yg telat,, tapi kenapa sekarang AKU??!" gumam runni. ia menuju kelasnya.

"MAAPP SMUANYAA!! AKU TELAT!! huhuhu... "teriak runni lantang di depan kelas. duh malunyaa... hwhwhwhw~

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

105 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 5:33 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"yo runni tumben gt telat?"

"sono makan bareng yuk?"

"mizu kebanyakan beli makanan!" kata mizu

Lihat profil user

106 Re: RP sekoLah on Tue Dec 30, 2008 6:34 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
"ma..makasih bu!!" kata runni tergagap-gagap. ia kirab gurunya akan marah.

"oia bu, murid lain mana? knp sepi?? mana kyla, kim, ED aka hiruma, hima, dkk??" tanya runni

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

107 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 8:08 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne bingung mendengar nama yg disebut2 oleh siswi yg telat itu.
Apa semuanya pada telat juga yh?
"biarin aja"bisik ryne cuek abizz pda dirinya sndri.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

108 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 10:43 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"oo smua nya pada ada kerjaan tuh ga tau ngacir ke mana!"

"oya nih makan smu ayah?" kata mizu

______________________________________________

@mika

double post mizu apus satu yah?

Lihat profil user

109 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 11:19 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu hanya bengong melihat siswi-telat-yang-ia-tidak-tahu-namanya itu ditraktir sama guru. Heran, bukannya di hukum, malah di traktir. Lucu juga tuh guru... batin Kasu. Ia mendengar nama2 yang disebutkan siswi-telat-yang-ia-tidak-tahu-namanya itu. "kyla, kim, ED aka hiruma, hima... Siapa ya mereka... Ah.. Belum kenal sih..."

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

110 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 11:23 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"oya pada liat buku mizu ga??"

"ilang lagi tuh hahaha" kata mizu

Lihat profil user

111 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 11:28 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT:
"oya nih makan smu ayah?" kata mizu
maksudnya "Oya nih makan smua yah?" bukan? Rada bingung euy...


Mizu-sensei kehilangan buku? Hmm... Aku tidak tahu... Aku tidak menyentuhnya dr td kata Kasu dalam hati. Ia hanya memeriksa kolong meja, dan tempat di sekeliling bangkunya. Tidak ada apa-apa. Kasu mulai mengambil kertas dan menggambar....



Terakhir diubah oleh iMori-san tanggal Wed Dec 31, 2008 4:10 pm, total 2 kali diubah

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

112 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 4:03 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
huh tuh guru kehlgn buku,biarin aja ah,
pikir mikir,kemudian melanjtkan membca nvel

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

113 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 4:12 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Setelah Kasu selesai menggambar, Kasu bingung apa yang ingin ia lakukan sekarang. Ia merasa bosan. Kasu bangkit dan berjalan2 di koridor depan kelas.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

114 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 9:00 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni celingak celinguk di keals kayak burung celepuk.xD
lalu ia menatap ryne dan kasu...,,
ahh...kok aku belum kenal mereka ya...,, pikir runni dalam hati.

"aooo!! kamuu siapa??" tanya runni berusaha ceria. ia bertanya ma kasu yg bosan

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

115 Re: RP sekoLah on Wed Dec 31, 2008 10:34 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu kaget mendengar siswi-telat-yang-ia-tidak-tahu-namanya menyapanya dengan riang. "Halo juga!! Aku Kasurugi Aoto atau Kasu. Salam kenal" balas Kasu memperkenalkan diri. "Kamu tadi anak yang makan bareng Mizu-sensei ya?" Tanya Kasu lagi.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

116 Re: RP sekoLah on Thu Jan 01, 2009 12:14 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Mendadak seorang gadis menyapa, entah lah, dya menyapa siapa,ryne ato kasu.
"duh"mendadak kepala ryne sakit. ryne berusaha menahan sakitnya,dgn tetap bersikap cool.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

117 Re: RP sekoLah on Thu Jan 01, 2009 7:58 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
"hoo, IYA!! mizu-senpai kebetulan bawa makanan bnyak banget. hahaha, dasar rakus!! sst.. jangan bilang-bilang ya!!"jawab runni setengah bercanda.

"hmm, betewe,lam knal ya!! aku manusia...heheh, iya namaku firazyinta leanietyis furumarunni. but, you can call me runni. biar gampang." sahut runni ramah.

lalu ia menoleh ke gadis yang ia sapa namun cuek saja. hmm, ada apa dengan orang itu? kesannya memang cool.. imejnya cool.. tapi,, kok wajahnya pucat?? sepertinya ia sakit,,,, pikir runni dlm hati.

"hai! salam knal!! namaku firazyinta leanietyis furumarunni. panggil runni ajah. betewe,, kamu kok pucat? lagi sakit ya? mau kuantar ke UKS?" tanya runni baik-baik. ia berusaha ramah.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

118 Re: RP sekoLah on Fri Jan 02, 2009 8:09 am

Mika


Headmaster
Headmaster
"Ryne"jawab gadis th,"eh, gpp, nanti baek sndri" kata ryne menolak ajakan runni,tp mendadak,
ryne semakin pucat, ia segera mengambil obat didalam tasnya,lalu segera ia minum.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

119 Re: RP sekoLah on Fri Jan 02, 2009 10:07 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT : da llama gg muncull, delth nyambung aja iia.

-----------------------------------------------------------------

Kim pun berjalan2 disekitar sekolah, padasaat itu dia melihat ada cewek iank pucat bgt.

"hei, kamu gak apa? kenapa kamu pucat bgt?" tanya kim kepada cewek itu.

Lihat profil user

120 Re: RP sekoLah on Fri Jan 02, 2009 3:51 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
OOT:kok bsa dihalaman?meong,mika mash d kelas.

"gpp"kata cew itu,beberapa menit setelah minum obat ryne pun baik lg

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

121 Re: RP sekoLah on Fri Jan 02, 2009 8:21 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
"hai ryne, kalau kau sakit sebaiknya ke UKS saja. aku mau menemanimu kok. tenang saja" nasehat runni.

"lagian," tambahnya,
"kau memangnya sakit apa? kok pucat skali?" tanya runni. ia memang sedikit khawatir pada temannya ini.

kayaknya ada yang aneh., pikir runni. ia lalu melihat kim sedang berjalan, runni menyapanya, "hai kim! sedang apa? kemana saja kau ini? aku baru melihatmu!! oiia, kau lihat gadis pucat tadi? apa sebaiknya aku bawa dia ke UKS y??" tanya runni,

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

122 Re: RP sekoLah on Sat Jan 03, 2009 10:17 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu hanya tersenyum. "Aoto Kasurugi dipanggil Kasu. Salam kenal," jawabnya singkat. Ia melihat Runni menghampiri siswi-bernama-Ryne-bertampang-bete itu. Seorang murid yang belum ia kenal juga menghampiri Ryne. Ada apa dengan Ryne? Ikut aja ah... Kasu berlari dari koridor kelas dan menghampiri kerumunan di meja Ryne. "Ada apa ini?" Tanya Kasu dngan suara yang cukup keras.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

123 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 12:09 am

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
OOT: weks, kuro nyelonong masuk~ XD
-----------------------------------------------------------------------------------------
Airin yang baru keluar dari lab setelah membereskan peralatan mendengar suara-suara ramai dari kelas di sebelah lab tersebut. Kontan ia tertarik dan mencoba menyeruak kerumunan itu, walaupun agak sulit karena tubuhnya agak kecil. Setelah hampir sampai ke depan kerumunan, ia mendengar seseorang berteriak dari kejauhan, "Ada apa ini?"

Dilihatnya seorang gadis berlari dengan cepat melalui kerumunan orang-orang (yang membuat Airin agak iri ;p) ke pusat keramaian tersebut.

"Auuh, maaf, permisi, permisi~" ucap Airin setengah-memohon. Namun sia-sia karena suara kecilnya kalah telak oleh suara orang-orang di sekelilingnya. Karena ia tidak bisa maju lagi, ia berjinijit agar ia dapat melihat apa yang sebetulnya terjadi.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

124 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 7:48 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Hmmm? Siapa dia? Kok main nylonong aja? Batin Kasu. Gadis mungil tersebut terlihat berjinjit untuk melihat apa yang terjadi. "Errr... Siapa kau?" Tanya Kasu.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

125 Re: RP sekoLah on Sun Jan 04, 2009 9:29 am

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
"Err.... Siapa kau?"

Airin mendengar gadis yang tadi berlari melewatinya bertanya padanya dengan tatapan aneh.
Ah, benar juga... ini kan kelas anak SMP, pasti aneh ada anak SMA 'muncul' tiba-tiba di sini!

"Oh, aku--" suaranya terhenti karena ia terdorong oleh anak-anak lain di belakangnya, sehingga ia kalah kekuatan dan akhirnya jatuh di depan pusat kerumunan. (Aih, cerobohnya...)

Dia berdiri perlahan dan tersenyum sambil garuk-garuk kepala. Tubuhnya mungil sekali, tidak lebih tinggi dari gadis di depannya. "Ehehe, namaku Machimaki Airi dari kelas 12-1, panggil saja Airin~" Tiba-tiba wajah dan suaranya berubah serius, "Sebetulnya apa yang terjadi di sini? Kenapa sampai berkerumun begini?"

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

126 Re: RP sekoLah Today at 1:04 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 5 dari 9]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik