c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Pengalaman semasa sekolah~

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Pengalaman semasa sekolah~ on Mon Dec 22, 2008 2:39 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
[yakk. inspirasi thread ini dibuat berdasarkan thread sebelah, haha.]
jadi begini sodara, di thread ini kalian bisa menceritakan pengalaman kalian di skolah yang lucu-lucu, yang menyedihkan, mengharukan , yang begini yang begitu terserah. gak akan dibatasi. Tapi ingat, pengalaman itu hanya terjadi di SEKOLAH. gak di rumah, gak di mall, apalagi di kuburan.xD *diinjek*
dan lokasinya terserah. kalian boleh ceritain pengalaman kalian di lapangan kek, di kelas, di WC, ataupun di atap sekolah. pokoknya di lingkungan sekolah. titik. hoho. kalo di warung sekolah juga boleh [kantin namanya buu.xD]
teruus. tingkatannya juga terserah. mau ceritanya pas SD, SMP, SMA, ato TK ato playgroup [kalo masih inget] yahh silakan diceritakan. Dengan begitu kan kita bisa tahu, ternyata berwarna warni banget yah masa-masa di sekolah. hehe.

okee. silakan mulaii~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

2 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Mon Dec 22, 2008 10:13 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
waktu SMP pernah minggat dr skull

pdsaat PENSI~~

deLta dan gank jrn bosen abiis di lliat pensi,

jadiina mau pullang, tpy krn gag diijinin.

akhirna kabur lewat jlln belakang dan bersemak.

tpy, deLta gag beranii lwt situ,

jadiina deLta ama tmnd deLta iank 1 agy,

pura" minta ijin ke satpam buat foto kopii rapot,

stllah ntu kabuur dee..

hahaha

*nakall na*

Lihat profil user

3 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Tue Dec 23, 2008 8:41 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
mizu pernah waktu kelas 5 kan sering ditindes karena dulu mizu gendut banget

karna ngamuk akhirnya dengan enteng mizu kabur dri skul

nah mizu ninggalin sebauh pesen yang isinya " maapin mizu bye"

trus kontan satu kelas kaget dan nyari mizu

(pdhal miznya saat itu jalan jalan ke mal karna skul ma mal deket ahahha)

Lihat profil user

4 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Tue Dec 23, 2008 10:50 am

dracoola_hiruma


2nd Grade student
2nd Grade student
Ah~~~

Setiap Skolah =====Paliingan cuman maen breng tmen2x

ngga ad niat nii!!!

Tapi ngga ad kerjaan Drumah~~

Serasa Dipaksa Sekolah nii

Lihat profil user http://www.komik-animasi.co.cc

5 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Tue Dec 23, 2008 3:35 pm

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
pengalaman di skul ya?
hm...
banyak,
yg masih ke inget tu pas ak kekunci di toilet ce.
bayangkan it pas Try out MTK.
ak sampe mo nangis inget kalo ad 25 soal yg lum ku grp n ak kekunci disana.
untung ada anak yg jg mo ketoilet buka dr luar. pyuhh..
lgsung ku peluk tu anak blang trimakash
bis itu ngibrit ninggal itu anak yg tnata
nggantiin ak kekunci di toilet itu. hahaha

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

6 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Tue Dec 23, 2008 6:31 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Waktu kelaz 7,d blkg kelaz mika ada(sklh sblh mika)tk. jdi waktu itu mika n teman2 sekelas serink monopli th maen ank2 tk,
abz th,kepseknya ngadu, akhrnya pas lg asyk2 maen, eh, qta d kejar mah guru pkn killer yg bawa kabel kopling motor,n qta semua,kabur!

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

7 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Tue Dec 23, 2008 6:44 pm

pie


1st grade student
1st grade student
waktu TK perna pulang sndiri .
ampe disebrangin abang-abang becak .

pulangnya disambut nyokap yg bawa pecut

Lihat profil user http://www.one-click.co.nr

8 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Tue Dec 23, 2008 7:34 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
wakto sd sering bgt ngerjain temen yg gy ultah!!

wetz,, rame n serru bgt!!

GILAA!!

kita ketawa abiz2an liat temen dilempar tepung, telur plus air..

gulingguling gulingguling
lucuu n asik!
temen2 yg digituin gapernah marah!!

gulingguling

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

9 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 5:23 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
oya mizu inget

kan mizu bawa lampu natal yg bermasalah

(yah udah rusak trus mizu coba benerin malah tambah rusaka hahaha)

trus ma gurunya dinyalain langsung d mledak

trus lampu 1 skul mati hahaha

bsoknya mizu langung terkenal

murid satu skul tau kalo mizu yg buta konslet satu skul hhaha

(ada bekas meledaknya 1. colokan listriknya gosong 2. tanagn guru mizu gosong ahahahaha)

Lihat profil user

10 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 11:03 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Pengalaman di SD :

ada LDKS gtt... nah, Hima tidur di tendaa ber-3 (ada tenda kecil n tenda gede, hima di tenda kecil), nah... wktuu malem, tmn Hima lupa gg nutup tendaa... KODOK masuuuukk!!!!! Tapii karena dah malem, pasrah ajj deh tidur bareng kodok... hhe hhe

Pengalaman SMP kelas 8 :

ada pensi, dan bandnya D'Masiv, Oxxy, Keyla, Kuburan, dsb... Sungguh menyenangkan~~~

Lihat profil user

11 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 11:10 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
@hana

hana tidur bareng kodok yah??

kckckck parah tuh si hana hahaha

____________________________________

mizu inget skali

kan si guru ultah

waktu ngajar di siram air toilet dilempari telor busuk dll

bsok na si guru sakit trus mizu dipanggil kepsek ahahaha

Lihat profil user

12 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 11:18 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
yaahh... Hana, Laras, n Mia (teman Hana) pasrah ajj... Tapii tidurnya jugaa, selimutnya nutup smuaaaa angoota badan!!! apalagi si Mia, sampai pake topeng pencuri (yg warna item, yg nutupin smua kepala kcuali mata n hidung).. hha hha dasaar ada ada ajj...

Waah?? parah tuh Miz!!! gg sopan tuhh.. trus gmn?

Lihat profil user

13 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 11:23 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
si kepsek dengan enteng malah bilang " kenapa kok dilemparin?"

trus mizu jwb "kan ultah gpp lah"

eh jawaban tak di duga datang "kapan kapan saya ikut"

hahahaahahaah

Lihat profil user

14 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 11:26 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Oia? masa?? hhaa tu kepsek dsar ada ada ajj!!!

gruny marah tapii?

Lihat profil user

15 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 11:29 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
engga dia malah bilang "miz kamu udah ngerjain saya klo kamu ultah dibales yah?"

trus temen temen yang lain pada jawab iya gt

si guru emang masi muda sih ahahaha

Lihat profil user

16 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 1:43 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Pas kelaz x kmrn, ada guru bing, super menyebalkan bin membosankan,hobi ngamuk lgi...
udah gtu maen mukul pake kamus super tebal,
satu hari nak' sepakt bwt hambur garam dmeja' sktr yg byasa d lewati th guru(tw mitos yg blk kalo ngash garam,guru th akan ngantk), tp parahnya bkn th guru yg ngantk melainkan kita sekelas, trz da ank si o, yg selama jam peljrn dya jengkel bgt krn b, melempar' dya dgn garam, trz o ngadu ke guru, pak anak' buang' garam nih(niatnya mw nark perhatian guru,wah,semua dah panik), tp pas gurunya tanya,qt malah jwb gni, pak nh habz rujakan,makanya ada garam,
ha9,syg skl o,km kalah suara

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

17 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 5:25 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
wkwkwk.. @mika: gilaa.. gulingguling garem,mm.. kocakk ahh.. gulingguling

kallo runni pernah konser2 di klazz.. wkwkk
ketauan guru,, eh, gurunya malah request lagu!!
bner2 ga nyangka!! gulingguling
mana requestnya laguu matta band!! ketahuan! inget ga??
pngalaman pass sd..
gulingguling

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

18 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 5:48 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
waktu kelas 2 n kelas 3 SMP*skrg juga kel 3 sih..

itu waktu LDK
waktu DiLDK seru banget, sampe tahun berikutnya meng-LDK..

kyaaa...tidur brg nak2 OSIS sambil ngelihat bintang....kawaiiiii...


tpi yg gak enak waktu pertama masuk SMP, langsung kena razia sepatu..uuhh nyeker seharian hix

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

19 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Wed Dec 24, 2008 6:31 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
WKWKWK... KAKEK NYEKERR??? gulingguling

kllo runni inget deh pass sd agy..! kita kan bikin drama *lenong denk lbh tepantnya.. x3*
gilla, mau tau judulnaa apa??
"PREMAN CABE!!"

sumpahh,, kallo kalian nonton nii lenong hasil karya anak2 klaz 5a yg the best kliian bakal ngakak.. gulingguling
mana runni yg jadii premannya... hix
preman cabe tepatnya.xD

jadiikan gni,, ad 2 preman pasar. yg 1 tuh palsuu!! karena si preman palsuu mau ngambil upeti dari para pedagang, pedagang marah. pada saat marah, mereka malah nyanyii.. xD
gulingguling
nah, lalu ad pembeli, pembelinya tuh gila dia beli kue. namun karena kuenya gosong, pembelinya nanya gni...
"WHAT?? KOK GOSONG??"
penjual aka mahar *nama temen SD jawab: "yaiylh, scara nih toko KUE SINAR MATAHARI, wajar donk kuenya gosong, kan dket matahari/.."

100% LEBHAII!! gulingguling

nha, pas waktu itu, pembeli memberikan uang, dirampokk ama preman!! si penjual marah dan memasukan cabe yg superduper banayk ke si preman! alhasil preman kepedesan.. gulingguling
wakaka, massi panjang deh kllo diceritain..

kllo nonton dijamin ketawa!!
gulingguling tapi knp saiia yg jadii premanny?? >< wkwkwk gulingguling

adojhh,, kangen SD!!~

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

20 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Mon Dec 29, 2008 8:33 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Jadi inget euy, cabut pelajaran tata boga waktu itu.

Berhubung males, jadinya ak ma 4 temenku yg laen ngacir ke perpus. Eeeh... Ketauan ama bu penjaga perpus. Trus ngacir ke mushola, damai aja sih. Tau2 kepsek masuk trus nanya "Kalian lg ngapain?"... Tanpa ba bi bu, kita langsung lari keluar. Kepseknya manggil2, tp gak kta peduliin. Kabur aja ke koprasi. OK, aman. Eeeh... GURU TATA BOGANYA DATENG! Kyknya dy mo motokopi soal2 gtu. Trus dia ngeliatin kita yg lagi pura2 ngobrol di deket tempat es krim n nanya "kalian dr kelas mana? Kok masih di sini?"

pucat DUEGH!

Slh st temenku bilang gini "itu... kelas lapan be bu! Lagi beli penggaris!". apaa Padahal kita kelas lapan ha. Trus aku blg "Iya bu. Sly sekarang lg remed mtk...". Dusta besar. Trus kta rame2 beli penggaris n ngacir. "Buru2 bu, ntar gurunya marah lagi... Permisi..."

Langsung aja kta kabur ke uks. Sepi... Untunglah. Lagi pula, klo mo bikin alasan, jd gampang...

Wah gila... Untung aja tuh guru begonya setengah m*****.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

21 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Mon Dec 29, 2008 1:10 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
pengalaman ku ya... emm....
biasa aja sih... ku anak baik-baik *digampar*
cuma kalau ada pensi suka kabur aja~ hehehe~
habis nggak tahan liat futsal anak-anak kelasku kalah 10-1~
mending kabur kan? ngibrit

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

22 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Mon Dec 29, 2008 3:20 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
pernah nih lucu abis

mizu pernah ma temen temen pernah iseng ngerjai guru killer

kan kami udah benci ma mreka dengan iseng waktu tu guru killer pulang ma istrinya

kami langsung nyambar mike meja resepsionis trus bilang

bpk***** ditunggu pacarnya di halaman parkir ampe 2 kali

dan seperti yang kalian tau dia susah payah ngejelasin ek istri nya

hahaha

Lihat profil user

23 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Mon Jan 05, 2009 10:35 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
hahaq hahaq

Mizuuu~~ dikau jahil amaaat!!! Kasiaan tu gurruuuuu

Lihat profil user

24 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Mon Jan 05, 2009 11:10 am

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
XD gulingguling kasian gurunya~~
anda jail sekali sih??

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

25 Re: Pengalaman semasa sekolah~ on Fri Jan 16, 2009 11:03 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
dulu pas wali klas ultah ai kerjain hehe
ma ulet dulu ai suka ma ulet bulu dll
pi skarang jijay

Lihat profil user

26 Re: Pengalaman semasa sekolah~ Today at 1:04 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik